header

Murder-Suicide di New York: Ayah membunuh ibu, berikut 2 anaknya, lalu dia bunuh diri

Selasa 29-08-2023 / 15:03 WIB


Murder-Suicide di New York: Ayah membunuh ibu, berikut 2 anaknya, lalu dia bunuh diri

NEW YORK - Tragedi memilukan telah terjadi pada hari Senin, ketika empat anggota keluarga - seorang pria, wanita, dan dua anak-anak di bawah usia 4 tahun - ditemukan tewas dengan luka fatal di apartemen mereka di Upper West Side. Pihak berwenang menemukan tiga pisau di tempat kejadian, menambahkan misteri tragis atas kematian mereka.

Menurut laporan, apartemen tersebut terkunci dari dalam dan saat ini, polisi tidak mencari tersangka lain. Namun, belum ada konfirmasi apakah ini kasus pembunuhan-bunuh diri atau murder-suicide.


Orang dewasa yang tewas, seorang pria berusia 41 tahun dan seorang wanita berusia 40 tahun, ditemukan dengan luka fatal di leher mereka. Anak-anak tersebut, berusia 3 dan 1 tahun, juga ditemukan tewas.

Dari tiga pisau yang ditemukan di lokasi, salah satunya ditemukan di tempat tidur di samping pria tersebut. Tetangga dan warga mengklaim bahwa pria yang meninggal itu adalah orang yang baik dan ramah.

Kejadian tragis ini terjadi di sebuah gedung apartemen kecil di West 86th Street, hanya beberapa langkah dari Riverside Park. Keberadaan korban pertama kali diketahui ketika seorang kerabat yang khawatir mendatangi apartemen di lantai empat untuk memeriksa mereka.


×

Kerabat tersebut, yang diidentifikasi oleh penduduk sebagai pengawas di gedung terdekat, terpaksa mengebor sebuah lubang di pintu untuk membuka kunci ketika tidak ada yang menjawab ketukannya. Setelah mengintip ke dalam, dia segera menelepon 911.

Petugas tiba sekitar pukul 14.55, menurut laporan. Mereka menemukan wanita itu di lorong apartemen dan pria itu di kamar tidur.

Mantan penyewa dan tetangga mengenang pria yang meninggal itu sebagai sosok yang baik dan rajin, sering terlihat di pagi hari, menyiram tanaman di luar gedung atau atau mengajak bayi laki-lakinya berkeliling blok dengan kereta dorong. Istrinya terkadang bergabung dengan mereka, meskipun dia sering tinggal di dalam apartemen.

Seorang tetangga, Philip Caggiano, mengenal dia sejak masih anak-anak dan baru-baru ini melihatnya bersama keluarganya. “Saya berpikir, wah enak sekali hidup bersama keluarga bahagia ini,” kenangnya.

Carlos Cabrera, penjaga pintu sebelah, mengatakan sang keluarga super itu sering mengendarai skuternya bersama balitanya ke taman. “Dia memiliki keluarga yang indah dan dia adalah orang yang sangat baik,” katanya. “Saya tidak pernah bisa mengatakan apa yang salah.”

Setidaknya dua lusin detektif dan polisi berseragam berkumpul di luar gedung pada Senin sore, dikelilingi oleh para tetangga, mengintip dari bawah tenda mereka. Di beranda sebelah, sepasang suami istri berambut abu-abu duduk sambil berpegangan tangan.***

TAG: #amerika
Sumber:

BERITA TERKAIT