header

Adegan Pasca Kredit Film Evil Dead Rise, petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya

Sabtu 06-05-2023 / 16:06 WIB


Adegan Pasca Kredit Film Evil Dead Rise, petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya

BURUHTINTA.co.id - Evil Dead Rise, film terbaru dalam seri horor yang muncul kembali pada tahun 1981, disutradarai oleh Lee Cronin. Alyssa Sutherland memerankan seorang ibu yang berubah menjadi zombie menyeramkan di sebuah gedung apartemen di Los Angeles. Film ini sangat mengesankan secara visual, terutama dalam hal tata rias, efek khusus, dan fotografi. Meskipun film ini merupakan bagian dari seri Evil Dead, Cronin memutuskan untuk menambahkan elemen yang baru.

Dalam total ada lima film Evil Dead yang mencakup tiga dekade, termasuk sebuah serial TV. Franchise Evil Dead telah memberikan pengaruh besar pada genre horor dan sangat populer di kalangan penggemar karena humor yang menjijikkan, kekerasan yang mengerikan, dan komedi yang kampiun.


Jika Anda salah satu dari mereka yang menonton film terbaru dan bingung apakah ada adegan pasca-kredit, artikel ini akan memberi tahu Anda apa yang mungkin telah Anda lewatkan setelah kredit bergulir.

Mengapa Adegan Pasca Kredit Populer?

Adalah fakta bahwa popularitas adegan pasca-kredit sebagai sumber daya sinematik semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ini mungkin karena adegan ini sering digunakan sebagai cara untuk menggoda proyek masa depan atau memberikan resolusi bagi alur cerita yang belum selesai.


×

Selain itu, adegan pasca-kredit dapat berfungsi sebagai bonus tambahan bagi para penggemar yang menonton film sampai akhir, membuat mereka semakin antusias dengan apa yang akan terjadi selanjutnya!

Adegan Pasca-Kredit?

Adegan pasca-kredit kerap digunakan untuk memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya atau untuk memberikan resolusi pada plot yang belum terselesaikan. Selain itu, adegan-adegan tersebut juga berfungsi sebagai cara bagi studio dan pembuat film untuk berterima kasih kepada para penggemar karena telah menonton seluruh film.

Namun, kadang-kadang adegan pasca-kredit dapat menyebabkan perubahan atau pengungkapan yang tidak diharapkan oleh penonton. Terkadang, setelah film berakhir, adegan pasca-kredit digunakan untuk memberikan momen lucu kepada penonton.

Lanjut ,,,,,

Sumber:

BERITA TERKAIT