header

Adegan Pasca Kredit Film Evil Dead Rise, petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya

Sabtu 06-05-2023 / 16:06 WIB


Adegan Pasca Kredit Film Evil Dead Rise, petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya

Meskipun tidak memberikan jawaban tentang apapun dan bisa dianggap sebagai "baiklah, orang jahat menang," hal itu juga bisa membuka kemungkinan untuk sekuel yang diejek dalam adegan pasca-kredit untuk proyek masa depan.

Adegan Post-Kredit - Evil Dead Rise


Mari kita membersihkan sedikit kebingungan di sini. Tidak ada adegan pasca-kredit dalam film Evil Dead Rise. Sebenarnya, tidak pernah direncanakan untuk ada adegan pasca-kredit dalam film tersebut. Evil Dead franchise memang tidak memiliki sumber daya sinematik yang sama seperti yang dimiliki oleh Marvel Studios, yang selalu menghadirkan adegan pasca-kredit dalam film-filmnya.

Adegan pasca-kredit dalam Evil Dead (2013) hanya ada karena pembuat film ingin membuat penonton penasaran dengan kemungkinan kembalinya film tersebut. Memang ada beberapa hal dalam Evil Dead Rise yang memungkinkan untuk menjadi sumber cerita di film berikutnya, tetapi keputusan untuk membuat sekuel sepenuhnya tergantung pada studio dan produsernya. Sebagaimana yang telah terlihat, hanya sedikit serial horor yang dapat bertahan dengan mengandalkan sekuel, terlebih lagi setelah hampir tiga dekade sejak Scream dirilis, dan sekarang bahkan sedikit sekali yang berhasil melakukannya.***


×

Sumber:

BERITA TERKAIT