header

Adegan Pasca Kredit Film Evil Dead Rise, petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya

Sabtu 06-05-2023 / 16:06 WIB


Adegan Pasca Kredit Film Evil Dead Rise, petunjuk tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya

Dengan menambahkan sesuatu yang lucu atau menghibur di akhir film, studio dan pembuat film dapat memberikan alasan lain bagi orang untuk membicarakan film tersebut dan bahkan meninggalkan teater dengan senyum di wajah mereka.

Apa Itu Evil Dead Rise?


Evil Dead Rise, sebuah film horor, berfokus pada Beth dan saudara perempuannya Ellie, yang tinggal di sebuah apartemen di Los Angeles bersama ketiga anak Ellie, Danny, Bridget, dan Kassie. Ceritanya mengikuti Ellie, yang dirasuki oleh kekuatan iblis, menuntunnya untuk menghidupkan keluarganya.

Film ini adalah tambahan yang mengerikan dan sesak untuk franchise Evil Dead, dan penggemar di seluruh dunia sangat menantikan sekuel lebih lanjut yang membawa karakter favorit mereka ke petualangan baru yang menakutkan.

Sebelum kita masuk ke perincian adegan pasca-kredit, ada beberapa hal yang perlu dibahas, tetapi peringatan spoiler: informasi yang akan dibagikan dapat mengungkapkan detail penting tentang akhir cerita. Film ini memiliki akhir klimaks yang meninggalkan banyak hal yang tidak dapat dijelaskan.


×

Tepat pada akhirnya, seorang iblis, zombie, atau monster yang tidak dapat dilihat menyerang Jessica di tempat parkir tempat Beth menggunakan penebang kayu untuk mengubah iblis yang hidup di dalam Ellie menjadi daging giling.

Lanjut ,,,,,

Sumber:

BERITA TERKAIT