header

Tragedi di Allen Outlet Mall Texas di Amerika: Mauricio Garcia Diidentifikasi sebagai Penembak yang Bertanggung Jawab atas Matinya 9 Orang

Senin 08-05-2023 / 19:42 WIB


Tragedi di Allen Outlet Mall Texas di Amerika: Mauricio Garcia Diidentifikasi sebagai Penembak yang Bertanggung Jawab atas Matinya 9 Orang

Siapa korban penembakan di mal outlet Allen Texas?

Polisi mengonfirmasi bahwa sembilan orang, termasuk pelaku, telah meninggal dunia akibat penembakan tersebut. Selain itu, sedikitnya tujuh orang lainnya terluka dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.


Korban luka yang dirawat di rumah sakit berusia antara 5 hingga 61 tahun, dan sejumlah anak termasuk di antara mereka yang tewas, seperti yang disebutkan oleh Presiden Biden dalam sebuah pernyataannya pada hari Minggu. Saat ini, para korban belum diidentifikasi secara publik.

Apa yang dilihat oleh saksi?

Salah satu saksi, Geoffrey Keaton, sedang makan siang dengan putrinya yang berusia 16 tahun di Fatburger di mal ketika mereka mendengar suara tembakan. Keaton meletakkan bayi perempuan di bawah meja untuk melindunginya dan merasakan suara tembakan semakin dekat seolah-olah pelaku berada di sana.


×

Mr Keaton menyatakan bahwa manajer restoran telah mengizinkan pelanggan untuk bersembunyi di belakang, di mana mereka kemudian dapat keluar melalui pintu belakang dan berlari ke mobil mereka.

Siaran langsung dari afiliasi Fox lokal menunjukkan sejumlah pembeli dievakuasi secara tertib dari toko. "Agak kacau sesaat," kata Kaleo Palakiko, 36. "Lalu ketika seseorang berkata, 'Shooter,' kami semua lari ke belakang toko."

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT