header

BSI Mobile Down, Layanan Bank Syariah Indonesia Error masih Gangguan

Selasa 09-05-2023 / 16:10 WIB


BSI Mobile Down, Layanan Bank Syariah Indonesia Error masih Gangguan

Kesalahan layanan BSI ramai diperbincangkan di media sosial Twitter kemarin. Gangguan layanan yang disebabkan oleh proses pemeliharaan tampaknya membuat pelanggan marah. Banyak nasabah yang mengungkapkan kekecewaannya atas gangguan transaksi di kolom komentar postingan Instagram @banksyariahindonesia.

"Bu, dalam hal gangguan seperti itu, harus ada kompensasi untuk semua pelanggan yang terkena dampak. Permintaan maaf saja tidak cukup," tulis pengguna akun @laudya****.


@ariu**** berbagi cerita pergi ke bengkel motor tanpa membawa uang tunai dan berencana melakukan transfer, namun mengalami gangguan. Akibatnya, mereka harus menitipkan KTP sebagai jaminan.

"BSI: Bank Sabar Indonesia," komentar @mutea****.

"Sudah lewat tengah malam masih belum bisa akses layanannya," kata pengguna @mhdnau***.


×

“Kalau akan ada maintenance, sebaiknya menginformasikan kepada pelanggan minimal tiga hari sebelumnya agar mereka bisa melakukan persiapan,” komentar mariskan****.

“Saya sangat malu. Saya percaya diri untuk membeli telepon dan telah membuat kesepakatan, tetapi ketika saya ingin membayar, ATM dan mobile banking tidak berfungsi. Akibatnya, saya harus menitipkan KTP sebagai jaminan. saya baru pertama kali beli handphone dan saya malu, harusnya mereka kasih pengumuman tentang maintenance supaya orang bisa siap-siap," kata @diita*****.

TAG: #bank
Sumber:

BERITA TERKAIT