header

Taylor Swift Menyentuh Hati Penonton dengan Lagu "Ronan" di Konser Philly sebagai Penghormatan kepada Anak Korban Kanker

Kamis 11-05-2023 / 14:22 WIB


Taylor Swift Menyentuh Hati Penonton dengan Lagu

BURUHTINTA.co.id - Taylor Swift, lahir pada 13 Desember 1989, di West Reading, Pennsylvania, adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika terkemuka yang dikenal karena liriknya yang sangat emosional dan berpengaruh.

Musiknya telah menginspirasi banyak orang dan kepribadiannya yang baik telah membuatnya disukai jutaan penggemar di seluruh dunia. Taylor memulai karir musiknya pada tahun 2004 dengan menandatangani kontrak dengan Sony Music sebagai penulis lagu.


Album self-title pertamanya dirilis pada tahun 2006 dan diikuti oleh album sukses "Fearless" pada tahun 2008 dan "Speak Now" pada tahun 2010, yang membantunya menjadi kekuatan utama dalam musik country. Hit-nya "You Belong with Me" dan "Love Story" mendorongnya menjadi superstar, dan sejak itu dia telah merilis banyak single yang menduduki puncak tangga lagu.

Taylor telah diakui atas prestasinya dalam musik dengan tampil di Billboard's Greatest of All Time Artists, Forbes Celebrity 100, dan 100 Greatest Songwriters of All Time dari Rolling Stone. Sebagai penghormatan yang mengharukan, Taylor mendedikasikan lagunya "Ronan", yang terinspirasi oleh seorang anak korban kanker, untuk ibunya di sebuah konser di Philadelphia.

Taylor Swift telah menerima banyak penghargaan dalam karirnya, termasuk Billboard Music Awards, Grammy Awards, American Music Awards, Primetime Emmy Award, Guinness World Records, dan Album of the Year Award. Pada tahun 2019, dia dianugerahi gelar Artist of The Decade oleh American Music Awards, dan dia telah menjual lebih dari 200 juta rekaman di seluruh dunia.


×

Salah satu lagu Taylor yang paling emosional adalah "Ronan", yang ditulis pada tahun 2012 tentang seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang meninggal karena kanker neuroblastoma.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT