header

Taylor Swift Memperlihatkan Teaser Menarik untuk Vault Tracks '1989 (Taylor's Version)'

Rabu 20-09-2023 / 11:50 WIB


Taylor Swift Memperlihatkan Teaser Menarik untuk Vault Tracks '1989 (Taylor's Version)'

BURUHTINTA.co.id - Dalam waktu dekat ini, Taylor Swift akan meluncurkan album rekaman ulang yang sangat dinantikan, yaitu '1989 (Versi Taylor)', pada tanggal 27 Oktober mendatang. Penggemar di seluruh dunia sedang merasa sangat antusias, dan Swift telah memulai kampanyenya dengan sebuah teaser yang menarik.

Hanya dalam sebulan, Taylor Swift akan mengungkap versi baru dari album legendarisnya, '1989'. Para penggemar dengan penuh semangat telah mulai menghitung mundur, dan penyanyi-penulis lagu ini baru-baru ini merilis teaser yang mengundang berbagai reaksi di media sosial.


Pada tanggal 19 September, Swift membagikan sebuah video animasi melalui platform media sosialnya yang segera menjadi viral. Video tersebut menampilkan beberapa lagu yang sangat dinantikan dari album yang akan datang. Sebuah lemari besi misterius dengan latar belakang berwarna biru muda terlihat terbuka, memperlihatkan serangkaian huruf, tanda seru, dan tanda kutip.

Penggemar setia Swift dengan cepat mulai berspekulasi bahwa surat-surat ini mungkin berisi judul salah satu lagu "From The Vault" di '1989 (Versi Taylor)'. Dalam proyek rekaman ulangnya, Swift tidak hanya merekam ulang lagu-lagu aslinya, tetapi juga memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis yang dibuat selama proses pembuatan album aslinya.

Animasi yang mengundang ini telah menjadi ciri khas dari setiap album yang direkam ulang oleh Swift, memberikan petunjuk kepada penggemar tentang apa yang mungkin mereka harapkan. Meskipun berbagai teori beredar, salah satu teori yang mungkin adalah bahwa Swift mengajak penggemar untuk menebak salah satu dari lima lagu baru yang akan ditambahkan ke dalam daftar lagu '1989 (Versi Taylor)'.


×

Surat-surat tersebut berpotensi membentuk kata "Nafsu!" atau, dalam gaya humor beberapa penggemar online, "Pelacur!" Namun, mengingat era musik dan audiens yang menjadi targetnya, kemungkinan besar kata "Lust!" lebih cocok. Dalam album '1989', Swift telah menghadirkan perubahan signifikan dalam genre musik pop yang bisa diputar di radio, sehingga judul lagu "Slut!" mungkin tidak akan sesuai dengan tema dan gaya keseluruhan album...meskipun tidak sepenuhnya mustahil.

Misteri seputar judul-judul lagu akan tetap menjadi teka-teki hingga Swift merilis daftar lengkap lagu atau bahkan albumnya sendiri. Swift telah menjadi mahir dalam seni memberikan petunjuk tanpa memberikan terlalu banyak informasi, menjaga basis penggemar yang setia tetap terlibat dan sangat bersemangat untuk setiap rincian yang akan diungkapkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT