header

Nonton Anime Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 6 7 8 9 10 11 12 Yuya bertemu anjing serigala bernama Fenrir, pantau di samehada atau kuramanime

Kamis 11-05-2023 / 14:55 WIB


Nonton Anime Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 6 7 8 9 10 11 12 Yuya bertemu anjing serigala bernama Fenrir, pantau di samehada atau kuramanime

BURUHTINTA.co.id - Saya Mendapat Ketrampilan Curang di Dunia Lain dan Menjadi Tak Tertandingi di Dunia Nyata adalah judul anime yang diadaptasi dari serial novel Jepang yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashima.

Anime ini awalnya ditayangkan di televisi Jepang (Tokyo MX, KBS Kyoto, BS11, dan SUN) dan juga tersedia di platform streaming populer Crunchyroll.


Acara ini mendapat sambutan positif dari penonton dan terus ditayangkan setiap minggu. Ceritanya mengikuti petualangan Yuya, seorang kutu buku yang kurang keterampilan sosial, mengalami obesitas, dan sering diintimidasi, yang menemukan portal interdimensi di rumah mendiang kakeknya.

Di dunia lain, ia memperoleh kekuatan magis yang membuatnya menjadi pahlawan yang kuat dan mampu menaklukkan tantangan apa pun serta memikat hati para wanita.

Setelah kembali ke dunia nyata dengan kekuatan barunya, Yuya bergaul dengan para pengganggu di sekolah dan mulai menarik perhatian banyak orang, terutama Kaori, yang menawarkannya tempat di akademi yang dikelola ayahnya.


×

Meskipun ia dihormati oleh beberapa orang di sekitarnya, saudara Yuya dan orang-orang di sekitarnya mencemoohnya karena keunggulannya. Selama anime berlangsung, kita bisa melihat bagaimana Yuya beradaptasi dari tidak populer menjadi pusat perhatian, sementara perkembangan karakternya terkait fisik, kekayaan, dan kemampuan sosial terus berkembang.

Lanjut …..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT