header

Nonton Anime Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 6 7 8 9 10 11 12 Yuya bertemu anjing serigala bernama Fenrir, pantau di samehada atau kuramanime

Kamis 11-05-2023 / 14:55 WIB


Nonton Anime Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 6 7 8 9 10 11 12 Yuya bertemu anjing serigala bernama Fenrir, pantau di samehada atau kuramanime

Episode 6 Rekap

Episode terakhir Saya Mendapat Keterampilan Curang di Dunia Lain dan Menjadi Tak Tertandingi di Dunia Nyata mencakup banyak peristiwa. Yuya melakukan perjalanan di sekitar hutan dunia paralel dan bertemu dengan berbagai karakter menarik.

Dia menemukan seekor anjing serigala bernama Fenrir yang dia beri nama Malam, dan membawanya kembali ke Bumi. Namun, di sepanjang perjalanan, dia menarik perhatian banyak orang dengan kekuatannya yang baru diperoleh.

Setelah beberapa percakapan dengan Kaori, Yuya melakukan perjalanan interdimensional lainnya dengan Malam dan bersama-sama mereka membunuh rusa ajaib yang menjatuhkan benda ajaib yang membuat Yuya mandi santai. Di dalam gua, Yuya menemukan sebuah buku berjudul "The Book of the Sage" yang ternyata milik pemilik tempat Yuya saat ini.


Buku tersebut memberi Yuya kekuatan untuk mempelajari trik sulap dan mendapatkan beberapa teman baru. Yuya bersama teman-temannya pergi berkemah, tetapi kemudian terjadi kebakaran dan Yuya menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan anak-anak yang terjebak dalam api.

Namun, di alam semesta paralel Arselia, Sang Raja, berkomplot melawan Yuya dan mengumumkan rencananya untuk menghancurkan dunia. Aura gelap mengumumkan rencananya untuk menghancurkan dunia, membuat kami bertanya-tanya bagaimana Yuya akan mengatasi masalah dunia nyata dan alam semesta paralel.

Episode 7 Saya Mendapat Keterampilan Curang di Dunia Lain dan Menjadi Tak Tertandingi di Dunia Nyata akan tayang di Crunchyroll pada hari Jumat, 19 Mei 2023, pukul 23:30 Waktu Standar Jepang.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT