header

Konser Spektakuler Noah 2023 di Westin Hotel Surabaya: Siap-Siap Dapatkan Tiketnya!

Sabtu 13-05-2023 / 18:43 WIB


Konser Spektakuler Noah 2023 di Westin Hotel Surabaya: Siap-Siap Dapatkan Tiketnya!

BURUHTINTA.co.id - Sebagai destinasi baru untuk bisnis dan hiburan di Surabaya barat, The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, telah menjadi tempat yang dipilih untuk kegiatan dan pertunjukan bagi masyarakat. The Westin Grand Ballroom and Convention Center, yang merupakan venue ballroom terbesar di Jawa Timur, telah sukses menyelenggarakan berbagai pameran, pertemuan besar, dan konser.

Pada bulan Mei 2023, konser tunggal dari band besar tanah air NOAH bertajuk “The Great Journey of NOAH” akan diadakan di The Westin Grand Ballroom and Convention Center oleh Aloka EO. Venue tersebut siap menampung ribuan penggemar setia NOAH dari berbagai kota di Indonesia maupun luar negeri.


Sebagai hotel bintang lima bertaraf internasional, The Westin Surabaya siap memberikan pengalaman pertunjukan yang berbeda dari venue lain, dengan kenyamanan dan keamanan penonton menjadi prioritas utama. "Setelah sukses menggelar berbagai konser internasional dan nasional di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini konser di The Westin dibuka oleh NOAH," jelas Reza Aryawarman, Hotel Manager The Westin Surabaya pada Jumat (12/5/2023).


The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, yang terletak dalam satu gedung, adalah hotel terdekat dan paling nyaman untuk akses ke The Westin Grand Ballroom and Convention Center. Untuk memanfaatkan momen tersebut, kedua hotel menawarkan paket kamar khusus selama acara 'The Great Journey of NOAH' sehingga penonton dapat menikmati akses mobilitas yang nyaman dan staycation selama akhir pekan.

"Kami menyadari bahwa penggemar NOAH berasal dari berbagai kota di Indonesia, bahkan dari luar negeri. Mereka sangat antusias untuk menonton NOAH dalam konser perjalanan hebat ini, dan sebagai hotel yang menyediakan tempat untuk konser, kami juga menyediakan fasilitas kamar untuk mereka beristirahat sebelum dan sesudah konser," kata Reza.


×

Paket kamar ditawarkan oleh kedua hotel, memberikan dua pilihan yang berbeda untuk memenuhi preferensi tamu.

Reza mengungkapkan bahwa The Westin Surabaya menawarkan paket kamar mulai dari Rp 3.100.000 per malam, termasuk sarapan di Magnolia Restaurant untuk 2 orang, dan 2 tiket kategori Festival untuk konser 'The Great Journey of NOAH'. Sementara itu, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menawarkan paket kamar mulai dari Rp 2.200.000 per malam, juga termasuk sarapan di Djaman Doeloe Resto and Bar untuk 2 orang, dan 2 tiket kategori Festival untuk konser 'The Great Journey of NOAH'.

"Sejauh ini, kami telah menerima beberapa reservasi untuk paket kamar ini, termasuk satu dari tamu yang datang dari Malaysia," katanya. "Kami berharap dapat memberikan pengalaman konser yang nyaman untuk semua penggemar NOAH, dari mana saja mereka berasal. Harapan kami juga bahwa industri hiburan, yang telah kembali menjadi hidup, akan terus berkembang dan memberikan dampak positif pada sektor lain, termasuk sektor pariwisata," tutup Reza.***

TAG: #konser
Sumber:

BERITA TERKAIT