header

Liburan seru di Pantai Asmara Ambulu Jember, Harga Masuk Seikhlasnya!

Minggu 14-05-2023 / 01:11 WIB


Liburan seru di Pantai Asmara Ambulu Jember, Harga Masuk Seikhlasnya!

BURUHTINTA.co.id - Pantai Asmara di Ambulu, Jember, Jawa Timur menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melepas penat dan berlibur bersama keluarga. Di sini, para wisatawan hanya diminta memberikan biaya masuk seikhlasnya oleh warga sekitar yang bertugas sebagai penjaga pantai.

Pantai Asmara menawarkan pemandangan indah yang menenangkan hati, dengan deburan ombak yang memukau. Para wisatawan juga dapat menikmati suasana pantai di beberapa gubuk yang telah disediakan, sambil menikmati hidangan dan minuman yang dijual di warung dekat pesisir pantai.


Meski Pantai Asmara baru berdiri sejak tiga tahun lalu, tempat wisata ini telah berhasil menarik minat banyak wisatawan. Namun, kesadaran untuk menjaga kebersihan dari para pengunjung masih perlu ditingkatkan.

Meskipun demikian, lingkungan sekitar pantai masih terjaga keasriannya dan lautnya masih bersih dari sampah. Para wisatawan diimbau untuk tidak berenang di pantai karena ombak di sana cukup besar dan arusnya sangat berbahaya, terutama saat kondisi pasang.

Pantai Asmara umumnya dikunjungi oleh kalangan mahasiswa dan penggemar memancing, namun juga tak jarang para wisatawan memilih untuk menginap di sini.


×

Jadi, jika kamu ingin berlibur dan melepas penat dengan suasana pantai yang menenangkan, maka Pantai Asmara Ambulu di Jember bisa menjadi pilihan yang tepat. Dan ingat, biaya masuk di sini hanya seikhlasnya saja!

TAG: #jember
Sumber:

BERITA TERKAIT