header

Chill Vibes di Hotel Sulawesi Jember: Asyik Banget, Harganya Pas!

Sabtu 19-08-2023 / 19:35 WIB


Chill Vibes di Hotel Sulawesi Jember: Asyik Banget, Harganya Pas!

Gue baru aja nginep di Hotel Sulawesi Jember dan beneran ngerasain vibe asyik banget di sini! Pertama, harganya pas banget buat kantong gue. Cuma 200k dapet tempat yang strategis dan lumayan bersih. Seriously, gue rekomen tempat ini!

Kamar-kamarnya sejuk dan indah. Gue dan temen-temen gue puas banget sama kebersihan kamarnya. Fasilitasnya juga lengkap, ga kalah sama hotel mahal. Harga segitu udah dapet layanan yang ramah dan cepat tanggap lagi. Resepsionisnya oke punya, selalu bales WA dengan cepat.


Gue suka banget ada spot-spot buat foto di sini. Bener-bener bikin terkesan. Tanggal 06 Mei 2023 kemarin, gue sama temen-temen kesana dan puas banget bisa foto-foto keren.

Tapi, ada sedikit downside-nya juga sih. Kamar ada bau rokok karena ga ada kamar non smoking. Terus ada diskriminasi buat tamu yang bawa motor. Ga boleh parkir depan kamar, padahal mobil boleh. Padahal banyak motor yang harganya sama atau malah lebih mahal daripada mobil. Resepsionisnya juga agak kurang kompeten, ada pengalaman diusir dari hotel. Padahal gue mau extend menginap, eh malah disuruh check out. Kaya ada yang booking tiba-tiba, padahal gue kan bisa dikasih tahu dulu.

Tapi overall, gue udah 3 kali nginep di sini dan masih nyaman. Worth it banget dengan harga segitu. Cuma masalahnya wifi-nya agak lemot, jadi mending siapin paket data aja.


×

Hotel ini cocok banget buat istirahat sejenak setelah perjalanan jauh. Ada kendala shower air panasnya, tapi ga masalah karena bisa istirahat sebelum lanjut perjalanan lagi. Harga snack dan minumannya juga terjangkau. Ada resto 24 jam, jadi kapan aja bisa pesen.

Oh iya, kamar mandinya bersih banget, dan ada view keren buat liat sunrise dan gunung. Suasana di sini asri banget, gemuruh air bikin relax.

Pokoknya gue puas banget nginep di Hotel Sulawesi Jember. Ada beberapa minus sih, tapi overall oke banget. Pas buat budget dan dekat dengan kuliner khas Jember. Staff-nya ramah banget, dan yang pasti, tempat ini punya vibe chill yang bikin betah! ????

TAG: #jember
Sumber:

BERITA TERKAIT