header

Profil Suami Ning Inam Nafila: Podcast Denny Sumargo Membuka Tabir Perselingkuhan dan Kelainan Seksual Suami

Jumat 10-05-2024 / 18:10 WIB


Profil Suami Ning Inam Nafila: Podcast Denny Sumargo Membuka Tabir Perselingkuhan dan Kelainan Seksual Suami

BURUHTINTA.co.id - Sebuah perjalanan pahit yang mencengangkan, Ning In'am, seorang wanita asal Jember, mencurahkan pengalamannya dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Pengakuan yang menyayat hati ini membuka tabir tentang perselingkuhan dan kelainan seksual suaminya yang telah tersembunyi selama tujuh tahun terakhir.

Pada Jum'at lalu, video berdurasi 52 menit menampilkan Ning In'am mengungkapkan pengalaman pahitnya. Ia menceritakan bagaimana ia memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita lain, bahkan termasuk dengan waria. Keberanian Ning In'am untuk berbagi pengalamannya di hadapan kamera telah menciptakan gelombang diskusi di berbagai media sosial.


Menurut Ning In'am, perilaku suaminya yang tidak terduga membuatnya terkejut. Bahkan murid-murid yang diajar suaminya memberikan kesaksian tentang kesopanan dan ketulusan sang suami, yang merupakan hal yang sangat bertolak belakang dengan apa yang terjadi di balik layar. Hal ini menggambarkan betapa tersembunyinya kehidupan ganda suaminya, yang juga seorang pendidik di MTS.

Dalam podcast tersebut, Ning In'am mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak menyadari kelainan seksual dan perselingkuhan suaminya. Namun, setelah menemukan dua akun Facebook dan aplikasi chatting di HP suaminya, Ning In'am mulai curiga. Setelah membuka tabir kebenaran, Ning In'am berusaha untuk menghadapi masalah ini dengan berbicara kepada keluarga suaminya. Namun, upaya ini tidak membuahkan hasil, bahkan terkesan dibiarkan begitu saja oleh sebagian orang yang menormalisasikan perilaku suaminya.

Sebelum mengungkapkan kisahnya dalam podcast Denny Sumargo, Ning In'am juga telah berbagi informasi melalui platform media sosial seperti TikTok dan Facebook. Tindakan ini merupakan upaya untuk memberi sanksi sosial kepada suaminya serta memberikan pelajaran bagi orang lain tentang pentingnya pemilihan pasangan hidup.


×

Perjalanan pahit Ning In'am mengungkapkan betapa pentingnya pengungkapan dan dukungan sosial dalam menghadapi situasi sulit seperti ini. Kisahnya memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tidak membisu dalam menghadapi ketidakadilan dan kesulitan dalam rumah tangga.

@podcastviralll In'am Nafila mengatakan kepada sang Suami, jika ingin sembuh jangan karena saya tapi karena anak setidaknya agar anak-anak bisa punya ayah yang normal. Biar gak salah paham, langsung nonton full “CURHAT BANG” di youtube: Denny Sumargo #inamnafila #pernikahan #perselingkuhanviral #fyp ♬ suara asli - Podcast Viral
TAG: #jember
Sumber:

BERITA TERKAIT