header

Tuku Tuku Store Jember, Beli Outfit Murah Meriah! Kontak, Lokasi, Alamat Ada di Sini!

Minggu 14-05-2023 / 01:22 WIB


Tuku Tuku Store Jember, Beli Outfit Murah Meriah! Kontak, Lokasi, Alamat Ada di Sini!

BURUHTINTA.co.id - Tuku Tuku Store Jember adalah tempat yang tepat bagi kamu yang ingin berbelanja outfit dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan outfit di sini dengan harga yang murah meriah. Tak hanya itu, di sini kamu juga bisa menemukan produk unik yang mungkin tidak kamu temukan di tempat lain.

Tidak hanya untuk kebutuhan cewek, Tuku Tuku Store Jember juga menyediakan beberapa kaos cowo. Kamu bisa menemukan berbagai macam produk seperti topi pantai, skincare, tas, sendal sepatu, kemeja, celana, rok, topi gaya, boneka, kaca mata, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Ada 2 lantai dan tempatnya lumayan luas, sehingga kamu bisa dengan leluasa memilih outfit yang kamu inginkan.

Pelayanan di Tuku Tuku Store Jember juga sangat ramah. Selain itu, tempatnya juga semakin luas, yang menjadikan kamu semakin mudah dalam mencari outfit yang kamu inginkan. Tempat ini bisa menjadi langganan kamu jika sedang mencari outfit dengan harga terjangkau.

Untuk produk skincare, mungkin kurang lengkap, namun sudah cukup banyak pilihan yang tersedia. Di sini kamu juga bisa menemukan banyak produk baru yang siap memenuhi kebutuhanmu. Namun untuk tas, mungkin kurang disukai oleh beberapa orang, jadi kamu harus mencari di tempat lain jika kamu mencari tas yang sesuai dengan kebutuhanmu.


×

Jangan ragu untuk mencoba Tuku Tuku Store Jember jika sedang mencari tote bag, sepatu, oneset, dress, kemeja, rajut, kulot, kerudung, dan produk fashion lainnya. Kamu bisa mengunjungi Tuku Tuku Store Jember yang beralamat di Jl. Sentot Prawirodirjo No.73, Patrang, Jember. Jika ingin mencari informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Tuku Tuku Store Jember melalui nomor kontak +6285233066626. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi Tuku Tuku Store Jember dan temukan outfit yang sesuai dengan gayamu!

TAG: #jember
Sumber:

BERITA TERKAIT