header

Nonton film Greenland movie sub indo, sinopsis, ending cerita dan artinya, serta Profil Gerard Butler Pemeran Greenland

Minggu 14-05-2023 / 14:01 WIB


Nonton film Greenland movie sub indo, sinopsis, ending cerita dan artinya, serta Profil Gerard Butler Pemeran Greenland

BURUHTINTA.co.id - Greenland adalah sebuah film bencana Amerika yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dibintangi oleh Gerard Butler, Morena Baccarin, dan Scott Glenn. Berikut adalah sinopsis singkat dari film tersebut.

Cerita dimulai ketika John Garrity (Gerard Butler) menerima pemberitahuan bahwa dunia akan mengalami bencana besar dan bahwa dia, bersama dengan keluarganya, harus dievakuasi ke tempat yang aman.


Pada saat yang sama, serangkaian pesan darurat muncul di seluruh dunia, memberitahu orang untuk menuju ke tempat-tempat perlindungan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

John dan keluarganya harus berjuang untuk mencapai pesawat yang akan membawa mereka ke tempat perlindungan. Dalam perjalanan mereka mengalami banyak masalah, termasuk serangan dari kelompok yang panik, kendaraan yang rusak, dan orang-orang yang mencoba mengambil tempat mereka di pesawat.

Saat tiba di tempat perlindungan, keluarga John menyadari bahwa tempat perlindungan tersebut sebenarnya adalah milik militer dan tidak ada jaminan bahwa mereka akan selamat di sana. Ketika bencana semakin dekat, keluarga John harus melawan semua rintangan dan menemukan cara untuk bertahan hidup.


×

Greenland adalah film yang penuh dengan ketegangan dan aksi, serta menghadirkan konflik antara keluarga yang berusaha bertahan hidup dan orang-orang yang mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT