header

Nonton film Greenland movie sub indo, sinopsis, ending cerita dan artinya, serta Profil Gerard Butler Pemeran Greenland

Minggu 14-05-2023 / 14:01 WIB


Nonton film Greenland movie sub indo, sinopsis, ending cerita dan artinya, serta Profil Gerard Butler Pemeran Greenland

Film ini menampilkan kisah dramatis tentang kekuatan keluarga dan keberanian di tengah bencana besar yang mengancam kehidupan manusia.

Dalam film ini, Gerard Butler berperan sebagai John Garrity, seorang arsitek yang harus melindungi keluarganya dari bencana besar tersebut. Morena Baccarin berperan sebagai istrinya, Allison Garrity, dan Scott Glenn sebagai mantan ayah mertua John, Dale. Film ini menerima banyak pujian dari kritikus film dan menjadi sukses di box office.

Profil Gerard Butler Pemeran Film Greenland


Gerard Butler adalah aktor asal Skotlandia yang dikenal sebagai pemeran utama dalam film Greenland (2020). Lahir pada 13 November 1969 di Paisley, Skotlandia, Butler sebenarnya bukanlah aktor yang berasal dari keluarga terpandang di dunia hiburan.

Sebelum terjun ke dunia akting, Butler bekerja sebagai pengacara. Namun, setelah bergabung dengan kelompok teater lokal, ia memutuskan untuk mengejar karir di bidang akting. Ia mulai bermain dalam film-film kecil dan serial televisi sejak tahun 1997.

Namanya mulai dikenal secara luas ketika ia berperan sebagai raja Sparta, Leonidas dalam film 300 pada tahun 2006. Film ini memperoleh kesuksesan besar di box office dan memperkenalkan Butler sebagai aktor yang layak diperhitungkan.


×

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT