header

Nonton film Greenland movie sub indo, sinopsis, ending cerita dan artinya, serta Profil Gerard Butler Pemeran Greenland

Minggu 14-05-2023 / 14:01 WIB


Nonton film Greenland movie sub indo, sinopsis, ending cerita dan artinya, serta Profil Gerard Butler Pemeran Greenland

Butler kemudian membintangi beberapa film besar lainnya, seperti Law Abiding Citizen (2009), Olympus Has Fallen (2013), dan London Has Fallen (2016). Di luar dunia akting, ia juga dikenal sebagai seorang produser film.

Pada tahun 2020, Butler membintangi film Greenland, sebuah film bencana yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Dalam film ini, Butler berperan sebagai John Garrity, seorang ahli struktural yang berjuang untuk menyelamatkan keluarganya dari kiamat yang disebabkan oleh benturan asteroid dengan Bumi.


Butler sukses membawa karakter John Garrity dengan sangat baik, dan menjadi faktor penting dalam kesuksesan film ini. Kepiawaiannya dalam menggambarkan peran membuat Butler semakin dikenal sebagai aktor yang memikat dan mampu membawa film ke tingkat yang lebih tinggi.

Meskipun sempat terkena COVID-19 pada tahun 2020, Butler terus aktif dalam berakting dan produksi film. Ia dijadwalkan akan membintangi beberapa film yang akan datang, termasuk Copshop dan The Plane.

Selain sebagai aktor, Butler juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia terlibat dalam beberapa proyek amal, termasuk Save the Children, Mary's Meals, dan Artists for Peace and Justice.***


×

Sumber:

BERITA TERKAIT