header

Jogja Keren Banget, Sleman Ngetop Abis! Wisata Hits di Kabupaten Sleman

Minggu 14-05-2023 / 23:07 WIB


Jogja Keren Banget, Sleman Ngetop Abis! Wisata Hits di Kabupaten Sleman

BURUHTINTA.co.id - Jogja memang selalu keren banget, tapi jangan lupa juga Kabupaten Sleman yang ngetop abis dengan tempat-tempat wisata hitsnya. Buat kamu yang lagi bingung mau liburan kemana, yuk intip dulu beberapa destinasi wisata hits di Sleman yang wajib kamu kunjungi.

  1. Candi Prambanan Candi Prambanan adalah salah satu destinasi wisata hits yang wajib kamu kunjungi di Sleman. Selain karena keindahan arsitekturnya, di sini kamu juga bisa menikmati pertunjukan Ramayana Ballet yang pastinya akan membuat liburanmu semakin berkesan.
  2. Candi Sambisari Candi Sambisari merupakan candi yang tersembunyi di dalam tanah dan baru ditemukan pada tahun 1966. Destinasi wisata ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati wisata sejarah yang unik.
  3. Monumen Jogja Kembali (MONJALI) Ingin tahu sejarah perjuangan bangsa Indonesia? Kamu bisa berkunjung ke Monumen Jogja Kembali (MONJALI) yang menyimpan berbagai peristiwa penting di masa perjuangan kemerdekaan Indonesia.
  4. Agrowisata Bhumi Merapi Sleman juga memiliki destinasi wisata agrowisata yang hits, yaitu Agrowisata Bhumi Merapi. Di sini kamu bisa menikmati keindahan alam Merapi sambil menikmati buah-buahan segar yang ditanam di kebun petani lokal.
  5. Blue Lagoon Ingin menikmati keindahan alam dengan suasana yang tenang dan damai? Kamu bisa berkunjung ke Blue Lagoon yang terletak di kawasan Kaliurang. Di sini kamu bisa berenang dan menikmati air terjun yang cantik.
  6. Ice Cream World Kamu suka es krim? Kamu wajib berkunjung ke Ice Cream World yang terletak di kawasan Depok, Sleman. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam rasa es krim yang unik dan lezat.
  7. The Lost World Castle Ingin merasakan sensasi berada di dalam kastil? Kamu bisa berkunjung ke The Lost World Castle yang terletak di kawasan Pakem, Sleman. Di sini kamu bisa merasakan sensasi seperti berada di dalam film fantasi.
  8. Candi Ratu Boko Candi Ratu Boko merupakan destinasi wisata hits lainnya yang wajib kamu kunjungi di Sleman. Selain keindahan arsitekturnya, di sini kamu juga bisa menikmati keindahan pemandangan saat matahari terbenam.
  9. Candi Sari Candi Sari merupakan candi Buddha yang berlokasi di desa Kalasan, Sleman. Di sini kamu bisa menikmati keindahan arsitektur candi Buddha yang sangat indah.
  10. Taman Gardu Pandang Kaliurang Ingin menikmati keindahan alam Merapi dengan ketinggian yang menantang? Kamu bisa berkunjung ke Taman Gardu Pandang Kaliurang yang terletak di lereng Merapi.
TAG: #jogja
Sumber:

BERITA TERKAIT