header

Sinopsis dan artinya London Has Fallen, Bioskop Trans TV Tayang 29 Desember 2022

Kamis 29-12-2022 / 15:09 WIB


Sinopsis dan artinya London Has Fallen, Bioskop Trans TV Tayang 29 Desember 2022

Dua tahun berlalu, di Yaman ternyata Barkawi masih hidup tetapi kakinya timpang. Bersama putranya yang tersisa, Kamran (Waleed Zuaiter) Barkawi berencana melakukan balas dendam.

Dilain tempat, Presiden AS Benjamin Asher saat lari pagi bersama agen Secret Service, Mike Banning, mendapat kabar kematian perdana menteri Inggris James Wilson.


Baca juga: Foto Mesra Rebecca Klopper dengan pacar Fadly Faisal, sambut Tahun Baru 2023

Dengan didampingi oleh pengawalnya, Mike Banning, Presiden AS beserta rombongan staf Asher, Wakil Presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman),  Direktur Dinas Rahasia Lynne Jacobs (Angela Bassett), berangkat ke London. Para pemimpin dunia lainnya juga hadir dan berkumpul di London guna menghadiri pemakaman James Wilson.

Keadaan ini digunakan oleh Barkawi dan Kamran sebagai kesempatan untuk membalas dendam dengan melancarkan serangan terorisme. Beberapa anak buah Barkawi menyusup dengan cara menyamar sebagai polisi dan petugas keamanan kerajaan Inggris.


×

Baca juga: Rebecca Klopper agama apa ? islam ! pacar sekarang fadly faisal

Mengikuti perintah Barkawi, serangan diawali dengan diledakkannya bom di mobil limousin yang ditumpangi oleh Perdana Menteri Kanada, dilanjutkan dengan penembakan terhadap massa dan pemimpin dunia lainnya yang ada disana.

Lanjut ....

Sumber:

BERITA TERKAIT