header

Gru, Si Tokoh Jahat dengan Sifat Baik di Film Despicable Me!

Senin 15-05-2023 / 18:09 WIB


 Gru, Si Tokoh Jahat dengan Sifat Baik di Film Despicable Me!

BURUHTINTA.co.id - Gru adalah tokoh utama dalam film animasi populer Despicable Me yang dirilis pada tahun 2010. Meskipun dikenal sebagai tokoh jahat, Gru sebenarnya memiliki sifat baik di dalam dirinya. Sifat jahat di dalam dirinya tumbuh karena Gru tidak mendapat kasih sayang dari ibunya sejak kecil. Namun, Gru telah mengubah hidupnya dan memilih untuk menjadi orang yang baik dan penyayang.

Di awal cerita, Gru merencanakan sebuah kejahatan dengan melibatkan tiga gadis yatim piatu. Namun, di tengah perjalanan, Gru justru menyayangi ketiga anak angkatnya dan memutuskan untuk pensiun dari dunia kejahatan. Gru menemukan makna hidup baru dan menjadi sosok ayah yang baik bagi ketiga anak angkatnya.


Selain Gru, karakter lain yang juga populer dalam film ini adalah Minion atau Minions. Meskipun awalnya hanya sebagai karakter pelengkap dalam perjalanan atau cerita Gru, Minion justru mendapat atensi lebih tinggi dari Gru karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Universal Pictures dan Illumination Entertainment bahkan menggarap proyek film solo untuk Minion.

Film Despicable Me sendiri telah menghasilkan beberapa sekuel dan spin-off, seperti Despicable Me 2, Despicable Me 3, Minions, dan masih banyak lagi. Dengan karakter-karakter yang unik dan cerita yang menghibur, Despicable Me menjadi salah satu film animasi yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT