header

Streaming Nonton Throne of Seal Sub Indo Episode 68 69 70 71 72 Gao Yingjie dan Han Qian mengunjungi pemimpin aliansi

Minggu 20-08-2023 / 20:35 WIB


Streaming Nonton Throne of Seal Sub Indo Episode 68 69 70 71 72 Gao Yingjie dan Han Qian mengunjungi pemimpin aliansi

BURUHTINTA.co.id - Episode 69 dari Throne of Seal siap untuk segera dirilis. Kaisar dewa iblis berada di perbatasan tempat iblis berburu, dan dia berhasil memecahkan proyeksi yang ada pada episode sebelumnya. Antusiasme penonton sangat tinggi untuk episode berikutnya, karena mereka ingin tahu bagaimana Haochen akan menghadapi rintangan baru di Throne of Seal Episode 69. Sementara itu, istri Gao Yingjie menantikan kepulangannya, dan Han Qian mengunjungi pemimpin aliansi untuk mendapatkan pembaruan tentang situasi tersebut.

Pemimpin aliansi memberitahu Han Qian bahwa proyeksi tahta telah tiba dengan sukses di perbatasan tempat iblis berburu. Yang memanggil tahta tersebut adalah seseorang bernama Hoachen. Han Qian terkejut karena ini berarti bahwa orang yang mengendalikan kekuasaan tahta juga merupakan seorang Haochen.


Pemimpin aliansi menjelaskan bahwa jika orang lain menggunakan tahta, mereka hanya dapat merampas sepertiga dari kekuatannya. Namun, jika itu adalah Haochen, putra cahaya yang mampu mengendalikan segala bentuk cahaya, maka dia mampu menyerap 50% kekuatan tahta, bahkan lebih dari yang diharapkan.

Namun sayangnya, banyak orang telah meninggal sebelum tahta muncul. Dewa iblis telah berhasil memecahkan segel pada Haochen dan berniat untuk membunuhnya di tempat tersebut. Namun, Haochen berhasil menghadapi serangannya dan melindungi dirinya tepat waktu.

Dewa iblis memperingatkan Haochen bahwa melawan dia berarti menggali kuburnya sendiri. Namun, Haochen dengan mengejutkan berhasil mengirim Dewa iblis terbang hanya dengan satu pukulan, dan pemimpin tim yang berada di sekitarnya terluka parah dan akhirnya meninggal.


×

Dewa iblis mengejek Haochen, mengatakan bahwa pemimpin tim telah mempertaruhkan nyawanya untuk memancing keluar kekuatan tahta dari dalam Haochen. Namun, sang pemimpin tim akhirnya meninggal sebelum tahta bisa muncul, yang Dewa iblis anggap sebagai tindakan konyol.

Haochen berusaha menghidupkan kembali pemimpin timnya melalui cahaya suci yang dimilikinya. Selanjutnya, untuk mengetahui tanggal rilis dari Throne of Seal Episode 69 dan cara menontonnya secara online, para pembaca diundang untuk terus mengikuti perkembangan ceritanya.

Ringkasan Throne of Seal Episode 68:

Dewa Iblis menyampaikan bahwa dia harus menyerah pada pemimpin tim karena cahaya suci mereka tidak dapat menyinari dirinya. Sementara itu, Haochen berdoa agar pemimpin timnya beristirahat dengan tenang dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya sendiri.

Dewa iblis mencatat bahwa orang-orang seperti Haochen sangat pandai dalam mengelabui diri sendiri. Dia menyebutkan bahwa pemimpin tim sebenarnya telah meninggal untuk sementara waktu. Haochen kehilangan kesabarannya dan meminta Dewa iblis untuk berhenti bicara.

Raja Iblis menggunakan Death Cicada untuk melepaskan serangannya. Dewa Iblis menantang Haochen untuk keluar dari pertempuran dalam keadaan yang utuh. Namun, serangannya tidak berhasil melukai Haochen, dan dia berhasil keluar dari pertarungan itu tanpa cacat sedikit pun.

Dewa iblis sangat marah, dan dia mencoba menghindari pertempuran jarak dekat dengan menggunakan suara jangkrik dari Death Cicada. Namun, Haochen berhasil menghancurkannya, membuat Dewa Iblis hanya memiliki sutra jangkrik sebagai pilihan serangan, yang pada akhirnya juga gagal menyentuh Haochen.

Setelah menggunakan semua serangannya, Dewa iblis tidak memiliki pilihan serangan lainnya. Haochen mengambil pedangnya dan menggunakan itu pada Raja Iblis. Dewa Iblis terkejut melihat betapa kuatnya Haochen, bahkan dalam level 5. Akhirnya, Haochen dan rekan timnya berhasil membunuh Raja Iblis serta mengusir iblis-iblis lainnya dari tempat tersebut.***

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT