header

Hotel Murah di Jember Mulai Rp 80 Ribuan, Kamarnya Ber-AC dan Ada Kolam Renang: Siap Asyik-Asyikan!

Selasa 16-05-2023 / 23:06 WIB


Hotel Murah di Jember Mulai Rp 80 Ribuan, Kamarnya Ber-AC dan Ada Kolam Renang: Siap Asyik-Asyikan!

BURUHTINTA.co.id - Jember, salah satu kota terbesar di Jawa Timur, menawarkan pilihan hotel murah yang menarik bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan budget terbatas. Dengan tarif mulai dari Rp 80 ribuan, kamu bisa menikmati kenyamanan kamar ber-AC dan bahkan fasilitas kolam renang yang menyegarkan. Yuk, simak daftar hotel murah di Jember yang bisa membuat liburanmu lebih asyik-asyikan!

  1. OYO 2798 Semeru Residence Syariah Bagi para backpacker yang mencari hotel murah di Jember, OYO 2798 Semeru Residence Syariah adalah pilihan yang tepat. Dengan tarif mulai dari Rp 80.696 per malam, kamu bisa menikmati kamar ber-AC yang dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik lainnya. Lokasinya berada di Jl Semeru, Ponjen Lor, Tegal Boto Kidul, Sumbersari, Kencong, Jember, Jawa Timur.
  2. OYO 2614 Demasto Homestay OYO 2614 Demasto Homestay juga menawarkan tarif inap yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 87.181 per malam. Selain kamar ber-AC, kamu juga bisa menikmati akses wifi gratis dan fasilitas kolam renang yang menyegarkan. Hotel ini terletak di Jl. Kerta Negara No 28, Jember Kidul, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  3. OYO 1176 J3 Residence Syariah OYO 1176 J3 Residence Syariah adalah hotel bintang tiga dengan kategori top value versi Agoda. Dengan tarif mulai dari Rp 107.688 per malam, kamu dapat menikmati kenyamanan kamar ber-AC di lokasi yang strategis, yaitu di Jl Melati Gg Buntu No 176, Jember Kidul, Kaliwates, Jember, Jawa Timur.
  4. Capital O 91318 House Of Siti Boutique Homestay Capital O 91318 House Of Siti Boutique Homestay menawarkan tempat menginap yang luas dan nyaman dengan tarif mulai dari Rp 115.894 per malam. Selain kamar ber-AC, kamu juga bisa menikmati akses wifi gratis dan fasilitas luggage storage. Lokasinya berada di Jl Bondowoso-Jember No 36, Cangkring, Patrang, Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  5. Ebizz Hotel Jika kamu menginginkan hotel murah dengan fasilitas yang lebih mewah, Ebizz Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan tarif mulai dari Rp 137.125, kamu bisa menikmati kamar yang luas serta fasilitas restoran dan taman. Ebizz Hotel terletak di Jl Kalimantan No 4, Krajan Timur, Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Dengan pilihan hotel murah di Jember yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap, liburanmu di kota ini akan semakin asyik-asyikan. Jadi, tunggu apalagi?


TAG: #jember
Sumber:

BERITA TERKAIT