header

Jeffrey Epstein Ancam Beberkan Perselingkuhan Bill Gates dengan Pemain Bridge Rusia Mila Antonova di Tengah Philanthropic Fallout

Senin 22-05-2023 / 04:53 WIB


Jeffrey Epstein Ancam Beberkan Perselingkuhan Bill Gates dengan Pemain Bridge Rusia Mila Antonova di Tengah Philanthropic Fallout

BURUHTINTA.co.id - Dalam perkembangan yang menggemparkan, muncul detail baru mengenai ancaman yang diduga dilakukan oleh mendiang pemodal Jeffrey Epstein untuk membongkar perselingkuhan antara salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates, dengan pemain bridge Rusia Mila Antonova. Laporan yang ditulis oleh The Wall Street Journal mengungkapkan bahwa Epstein, yang menghadapi berbagai tuduhan eksploitasi seksual dan akhirnya meninggal dunia pada tahun 2019, disebut menggunakan perselingkuhan ini sebagai tekanan setelah Gates menolak untuk berpartisipasi dalam usaha filantropis yang diinisiasi olehnya.

Perselingkuhan yang diduga terjadi antara Gates dan Antonova dilaporkan terjadi pada tahun 2010 ketika keduanya bertemu dalam sebuah turnamen bridge di Bay Area. Antonova baru saja pindah ke daerah tersebut untuk bekerja sebagai insinyur perangkat lunak. Meskipun Antonova pernah mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan persahabatan dengan Gates dalam sebuah video pada tahun 2010 yang membahas kecintaannya pada bridge, sumber mengklaim bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar persahabatan saat itu, meskipun Gates masih menikah dengan Melinda Gates.


Epstein menjadi kenalan Antonova ketika dia sedang mencari dukungan keuangan untuk sebuah akademi bridge. Dalam sebuah email pada tahun 2017, pengusaha yang tersandung kasus pedofilia itu tampaknya mencoba memaksa Gates untuk mengganti biaya pendidikan Antonova dalam bidang pemrograman. Email tersebut dikirim setelah Gates menolak untuk bergabung dalam inisiatif amal senilai miliaran dolar yang diusulkan oleh Epstein dan sedang dikembangkan bersama JPMorgan Chase.

Seorang juru bicara Gates membantah adanya transaksi keuangan antara Gates dan Epstein, dan menyatakan bahwa pertemuan mereka semata-mata berkaitan dengan urusan filantropi. Juru bicara tersebut juga menegaskan bahwa upaya Epstein untuk memanfaatkan hubungan masa lalu mereka sebagai ancaman terhadap Gates tidak berhasil. Gates dilaporkan tidak menanggapi tuntutan Epstein untuk mengganti biaya yang dimaksud.

Ketika dikonfirmasi oleh The Wall Street Journal, Antonova menolak memberikan komentar mengenai dugaan hubungannya dengan Gates. Namun, dia mengungkapkan rasa jijiknya terhadap tindakan Epstein dan menyatakan bahwa dia tidak mengetahui kebenaran tentang kepribadian sebenarnya Epstein ketika mereka pertama kali bertemu, menganggapnya sebagai seorang pengusaha sukses yang ingin membantu.


×

Pertemuan antara Antonova dan Epstein terjadi pada tahun 2013 setelah Boris Nikolic, penasihat terdekat Gates saat itu, mengarahkan Antonova kepada pengusaha yang memiliki jaringan luas tersebut. Meskipun Epstein tidak tertarik untuk mengembangkan proyek bisnis tersebut, dia setuju untuk memberikan kontribusi dalam pendidikan Antonova sebagai seorang insinyur perangkat lunak. Selain itu, Antonova pernah tinggal sejenak di townhouse Epstein di New York City pada bulan November 2014, walaupun dia mengklaim bahwa dia memiliki interaksi yang sangat terbatas dengan Epstein.***

 

 

TAG: #amerika
Sumber:

BERITA TERKAIT