header

Jadwal Film Trans TV Hari Ini Jumanji The Next Level, Begini Sinopsis dan Alur Cerita Lengkapnya

Sabtu 31-12-2022 / 18:29 WIB


Jadwal Film Trans TV Hari Ini Jumanji The Next Level, Begini Sinopsis dan Alur Cerita Lengkapnya

Nigel yang bertugas sebagai pemandu permainan menjelaskan bahwa samesta Jumanji sedang menghadapi kekeringan yang ekstrim. Lalu Nigel meminta mereka untuk menemukan kalung ajaib “Falcon Jewel” untuk menghentikan kekeringan. Kalung itu dicuri oleh panglima perang Jurgen The Brutal. Agar kekeringan berakhir dan mereka bisa kembali ke dunia nyata, kalung tersebut harus dihadapkan pada sinar matahari sambil mengatakan “Jumanji”.

Baca juga: Nano Machine komiku episode 138 139 140, sub indo novel di manhwaindo & kiryuu.id


Baca juga: Lirik lagu mixue huruf latin, Video sub dua bahasa cina dan inggris

Ruby dan kawan-kawan menghadapi banyak rintangan sebelum akhirnya bertemu dengan Spencer. Spencer ternyata berubah menjadi avatar baru bernama Ming. Lalu mereka menuju istana Jurgen untuk mengambil Falcon Jewel.

Di sisi lain Bethany berhasil masuk ke dalam permainan dengan menjadi avatar baru sebagai kuda hitam, sedangkan Alex tetap menjadi avatar lamanya sebagai Jefferson McDonough.


×

Baca juga: Apakah mixue halal atau haram, kenapa es krim mixue belum halal

Tantangan yang dihadapi Spencer lebih sulit dibandingkan petualangan sebelumnya karena lingkungannya yang lebih liar dan ekstrem, seperti gurun pasir yang gersang, pegunungan es, dan jembatan melayang di jurang. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT