header

Jadwal Film Trans TV Hari Ini Jumanji The Next Level, Begini Sinopsis dan Alur Cerita Lengkapnya

Sabtu 31-12-2022 / 18:29 WIB


Jadwal Film Trans TV Hari Ini Jumanji The Next Level, Begini Sinopsis dan Alur Cerita Lengkapnya

BURUHTINTA.co.id - Jadwal film Trans TV hari ini Sabtu (31/12/2022) Bioskop Trans TV menampilkan Film Jumanji The Next Level, yang akan tayang pukul 21.45 WIB.

Film Jumanji The Next Level dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Awkwafina, Danny DeVito, dan Danny Glover. Film yang di sutradarai oleh Jake Kasdan ini bergenre action, fantasy, komedi dan adventure.


Baca juga: Yang Min Suk ceo YG Entertainment bantah BLACKPINK pindah agensi

Menyelaraskan dengan jalannya cerita dalam semesta Jumanji yang ekstrim, pengambilan gambar film kali ini berlangsung dari bulan Januari - Mei 2019 mengambil lokasi di beberapa tempat yaitu Atlanta, New Mexico, Calgary, Fortress Mountain Resort, Imperial Dunes, dan Hawaii.

Jumanji The Next Level merupakan salah satu seri dari Jumanji sebelumnya, Jumanji (1995) dan Jumanji Welcome to The Jungle (2017). Semesta Jumanji yang lain juga pernah terjadi di luar angkasa yaitu dalam seri Zathura: A Space Adventure (2005)


×

Baca juga: Lee Jong Suk dan IU Berpacaran, Pidato di MBC Drama Awards 2022 untuk IU?

Berikut ini Sinopsis Jumanji The Next Level (2019) dan alur cerita lengkapnya

Setahun setelah berpetualang di semesta Jumanji Welcome To the Jungle, empat sekawan : Spencer Fridge, Martha dan Bethany Walker lulus SMA dan lalu berpisah untuk melanjutkan hidupnya masing-masing.

Lanjut .........

Sumber:

BERITA TERKAIT