header

Jadwal Film Trans TV Hari Ini Jumanji The Next Level, Begini Sinopsis dan Alur Cerita Lengkapnya

Sabtu 31-12-2022 / 18:29 WIB


Jadwal Film Trans TV Hari Ini Jumanji The Next Level, Begini Sinopsis dan Alur Cerita Lengkapnya

Bethany melakukan pelayanan masyarakat, Martha menjadi gadis yang populer di perguruan tinggi sementara Fridge telah bekerja secara ekstensif. Sedangkan Spencer mengalami masa sulit saat kuliah di New York.

Di masa liburan setelah tiga tahun petualangan terakhir, mereka berencana mengadakan reuni di restoran Nora di Brantford, New Hampshire. Namun Spencer tidak datang karena merasa dirinya masih menjadi orang yang membosankan. Lalu mengisi waktu dengan memperbaiki konsol game Jumanji yang rusak.


Baca juga: Nonton film charlie angels, jadwal trans tv hari ini 31 Desember 2022

Baca juga: Aktor termahal di korea : Kim Soo Hyun, Lee Jung Jae dan Song Joong Ki

Ke tiga teman Spencer lalu mendatangi rumahnya dan bertemu dengan kakek Spencer- Eddie- yang sedang bersama kawannya, Milo. Tetapi Spencer tidak bisa ditemukan, malahan mereka mendengar suara drum pertanda Jumanji dimainkan. Menyadari bahwa Spencer sedang berada di semesta Jumanji, mereka pun ikut bermain dan masuk ke dalam semesta Jumanji. Tetapi Eddie dan Milo juga ikut terseret imbas dari  konsol game yang masih rusak, meninggalkan Bethany di dunia nyata.


×

Baca juga: Lee Da In Masih Resmi jadi pacar lee seung gi di tahun 2023

Dimulailah petualangan mereka di semesta Jumanji dengan tambahan Eddie dan Milo. Di semesta Jumanji ternyata avatar mereka berubah. Fridge sekarang menjadi Sheldon Oberon, Eddie dan Milo sebagai Bravestone serta Moose, sedangkan Martha tetap menjadi karakter bernama Ruby Roundhouse. Lalu mereka mencari Spencer.

Sedangkan Bethany mencari pertolongan dengann menemui Alex Vreeke, mantan pemain Jumanji juga untuk menyelamatkan mereka semua.

Lanjut ............

Sumber:

BERITA TERKAIT