header

Viral di Instagram dan Twitter Bule Jerman Darja Tuschinski Menari Telanjang di Ubud Bali

Jumat 26-05-2023 / 18:38 WIB


Viral di Instagram dan Twitter Bule Jerman Darja Tuschinski Menari Telanjang di Ubud Bali

BURUHTINTA.co.id - Heboh di Bali! Wanita Jerman Bikin Onar di Pura, Telanjang Bulat dan Ganggu Pertunjukan Tari.

Kehebohan terjadi di Bali setelah seorang wanita Jerman membuat aksi kontroversial di sebuah pura di Ubud. Video viral menunjukkan wanita tersebut telanjang bulat dan mengganggu pertunjukan tari Bali yang sedang berlangsung.


Wanita berusia 28 tahun tersebut, yang diidentifikasi oleh polisi sebagai Darja Tuschinski, tiba-tiba naik ke atas panggung ketika para penari tetap tenang dan profesional. Aksi tersebut mengundang perhatian banyak orang di sekitar pura.

Dalam video yang menjadi viral, Tuschinski terlihat naik ke tangga kuil dan berusaha membuka pintu. Seorang pria setempat berusaha menghentikannya, namun ia kemudian berjalan turun dan berlutut di depan panggung, seolah sedang berdoa.

Tidak lama kemudian, Tuschinski kembali naik ke panggung, di mana pria yang sama mencoba menghadangnya. Rekaman klip yang telah disensor pun menjadi viral di media sosial, memicu kemarahan netizen yang menyerukan deportasinya.


×

Juru bicara Polda Bali, Stefanus Satake Bayu Setianto, mengonfirmasi kejadian tersebut. "Seorang WNA perempuan telanjang bulat di panggung Pura Saraswati Ubud, milik Tjokorda Ngurah Suyadnya alias Cok Wah," ujar Stefanus.

Lanjut …….

TAG: #bali
Sumber:

BERITA TERKAIT