header

Living World Mall Terbesar di Denpasar Bali, Destinasi Belanja dan Nongkrong Seru yang Ramah Lingkungan

Jumat 26-05-2023 / 19:36 WIB


Living World Mall Terbesar di Denpasar Bali, Destinasi Belanja dan Nongkrong Seru yang Ramah Lingkungan

BURUHTINTA.co.id -  Living World, pusat perbelanjaan terbesar di Bali, telah resmi dibuka. Dikembangkan oleh Kawan Lama Group, mal ini mengusung konsep home living & eat-entertainment, serta mendorong kepedulian terhadap lingkungan.

Theresia Setiadjaja, Direktur Living World Denpasar, menyampaikan bahwa tujuan mal ini tidak hanya sebagai tempat berbelanja, tetapi juga sebagai destinasi favorit bagi masyarakat Bali dan wisatawan. Living World dirancang untuk memenuhi kebutuhan, hiburan, dan menghargai budaya lokal.


Living World Denpasar juga memberikan perhatian besar terhadap lingkungan. Theresia menjelaskan bahwa mal ini didesain dengan konsep energi efisien dan pencahayaan alami. Cahaya matahari dapat masuk dengan baik ke dalam mal, terutama di lantai dua yang memberikan kesan cerah dan alami.

Tak hanya itu, Living World juga menerapkan sistem pengelolaan air yang efisien, seperti minimized waste water management system. Air limbah digunakan untuk penyiraman tanaman dan pengisian kolam. Selain itu, mal ini juga ramah terhadap hewan peliharaan (pet-friendly) dan dilengkapi dengan sistem AC yang efisien.

Theresia menjamin bahwa Living World Denpasar akan menjadi mal yang berbeda dari mal-mal lain di Bali. Area terbuka yang luas, seperti side walk, amphitheatre, rooftop community park, serta beberapa area lainnya, disediakan untuk kenyamanan pengunjung. Keberadaan sungai di sekitar mal juga memberikan pengalaman berjalan di tepi sungai bagi para pengunjung.


×

Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, yang turut meresmikan Living World Denpasar, mengungkapkan bahwa mal ini akan menjadi tempat bagi para anak muda yang ingin menjadi pengusaha dan seniman. Cok Ace berharap Living World memberikan mereka kesempatan untuk naik kelas.

Living World menjadi tempat bagi ratusan tenant, yang memberikan pekerjaan kepada 70 persen tenaga kerja lokal. Mal ini juga berperan sebagai wadah pengembangan UMKM lokal dan meningkatkan kualitas produk di bidang kuliner, kriya, dan fesyen di Bali.

Cok Ace, dengan penuh apresiasi, memuji Living World yang memilih mendirikan mal di Denpasar Utara yang masih kekurangan objek wisata menarik. Ia menegaskan bahwa Living World bukan sekadar mal biasa, tetapi merupakan destinasi baru yang luar biasa, terutama bagi Denpasar Utara.

Living World Mall menjadi bukti nyata bahwa sebuah pusat perbelanjaan dapat menjadi tempat yang seru, ramah lingkungan, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal dan pengembangan industri UMKM. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang seru sambil tetap peduli terhadap lingkungan dan budaya Bali.***

TAG: #bali
Sumber:

BERITA TERKAIT