header

Profil dan karakter Samuel Seo dalam Anime Lookism: Dari Presiden Afis ke Gangster

Sabtu 27-05-2023 / 21:49 WIB


Profil dan karakter Samuel Seo dalam Anime Lookism: Dari Presiden Afis ke Gangster

Sebagai seorang remaja, Samuel memimpin Aliansi Gangseo, mengumpulkan geng-geng lokal di bawah kepemimpinannya. Dia memiliki kekuatan yang cukup besar sehingga dia dilatih untuk bergabung dengan Big Deal, salah satu dari 4 Kru Besar.

Sejak usia muda, Samuel selalu penasaran tentang identitas sebenarnya ayahnya, tetapi ibunya tidak pernah mengungkapkannya. Ketika Samuel menemukan sebuah foto ibunya bersama gangster terkenal bernama Gapryong Kim, dia mengira bahwa pria itu adalah ayahnya.


Keyakinan ini meningkatkan kepercayaan diri Samuel, dan dia berusaha meningkatkan kekuatannya agar diakui sebagai putra Gapryong. Namun, keyakinannya itu hancur ketika ayah kandungnya yang sebenarnya kembali ke rumah ibunya. Meskipun tersirat bahwa Samuel mungkin melakukan tindakan berbahaya terhadap keduanya, tidak pernah ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Saat menjadi puncak dari Aliansi Gangseo, Samuel merasa tersinggung ketika tidak secara langsung direkrut oleh Sinu Han untuk bergabung dengan Big Deal. Oleh karena itu, dia mengadakan pertarungan melawan Jake Kim, yang direkrut oleh Sinu sendiri. Setelah bergabung dengan Big Deal bersama Jake, Samuel bertemu dengan orang-orang seperti Olly Wang dan Johan Seong muda, dan dia melihat rendah pada mereka.

Setelah Sinu dikalahkan oleh Gun dan Goo Kim, Big Deal jatuh di bawah kendali yang kejam dari Gun. Ketika terungkap bahwa Jake adalah putra Gapryong Kim, Samuel akhirnya menyimpang dari Big Deal dan tujuan serta cita-cita aslinya. Ini mencapai puncaknya ketika dia berhadapan dengan Jake untuk pertarungan terakhir mereka, dan Samuel akhirnya kalah.


×

Setelah itu, Samuel meninggalkan Big Deal dan dengan cepat membentuk serta membubarkan gengnya sendiri, Gangseo Union, di Gangnam. Dia melakukan ini untuk mendapatkan persetujuan Gun. Namun, Gun menolak persetujuannya dan menilai bahwa Samuel adalah bom waktu dan tidak cukup layak menjadi pemimpin seperti Jake.

Lanjut ……..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT