header

Profil dan karakter Samuel Seo dalam Anime Lookism: Dari Presiden Afis ke Gangster

Sabtu 27-05-2023 / 21:49 WIB


Profil dan karakter Samuel Seo dalam Anime Lookism: Dari Presiden Afis ke Gangster

Selanjutnya, Samuel terlibat dalam pertarungan antara Jake, Olly, dan Johan sebagai kepala dari 4 Kru Besar. Dia adalah orang pertama yang dikalahkan dalam pertarungan tersebut. Setelah merenungkan tentang semua pejuang dan bagaimana kekuatan dan status mereka telah meningkat sejak pertemuan terakhir mereka, Samuel merasa terpuruk dan hancur.

Namun, hal ini membangkitkan sesuatu dalam dirinya, dan ia segera mengembangkan gaya bertarung baru yang lebih brutal. Setelah itu, dia dengan ganas mengalahkan Jake, Johan, dan Olly. Pada saat itu, Goo muncul dan terkesan dengan penampilan Samuel, sehingga dia memberi tahu Samuel bahwa dia mendukungnya dan menjadikannya sahabat rahasia barunya.


Selanjutnya, Samuel menjadi eksekutif dalam Afiliasi Keempat Pekerja, dan terlibat dalam bisnis streaming ilegal yang akhirnya berujung pada kejatuhan One MCN.

Gaya Bertarung

Gaya bertarung Samuel mencerminkan kekejaman yang ada dalam dirinya, yang dipicu oleh rasa rendah diri yang dia rasakan. Banyak orang menggambarkan gayanya sebagai ganas dan tak terkendali, dengan penggunaan senjata seperti buku jari kuningan secara bebas. Samuel lebih suka mengalahkan lawannya dengan kekuatan mentah dan serangan pukulan. Gaya bertarungnya begitu mematikan sehingga lawan-lawannya sering kali menderita kerusakan yang parah.

Samuel terbukti mampu menantang Jake Kim dan Daniel Park dalam pertarungan. Di masa lalu, dia berhasil mengalahkan semua kepala geng setelah dia pertama kali menunjukkan gaya bertarungnya yang baru. Samuel menyadari bahwa kekuatannya mencapai puncak ketika tubuhnya terasa "terbakar". Dia menggambarkan sensasi "terbakar" ini sebagai "kegilaan yang dipicu oleh kebencian terhadap dirinya sendiri". Fenomena serupa juga dialami oleh Zack Lee, yang membuatnya menjadi sangat kuat.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT