header

Profil dan Karakter Darius Hong aka Dupyo dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 02:08 WIB


Profil dan Karakter Darius Hong aka Dupyo dalam Anime Lookism

Penampilan

Darius, pria yang memiliki tubuh tinggi, jelas terlihat jauh lebih tinggi daripada Eli ketika berdiri di depannya. Ia memiliki struktur otot yang kuat, dengan kaki yang ramping dibandingkan dengan bahunya yang lebar dan otot bisep yang besar. Di lengan kirinya terdapat tato dengan sebagian warna.

Rambut hitamnya cenderung berantakan, dengan sisi dipotong pendek dan terdapat cambang yang menonjol. Ekspresi wajahnya sering kali berupa senyuman atau tampak terganggu.


Pada Juvenile Prison Arc, Darius mengenakan seragam penjara dengan label nama berwarna kuning. Di luar penjara remaja, ia biasanya terlihat mengenakan kemeja hitam tanpa lengan, celana biru, kuku yang dicat, dan kalung dengan busur.

Kepribadian

Dia memiliki sentuhan genit dalam kepribadiannya dan cenderung menunjukkan sisi feminin. Hal ini terlihat dari kalung rantai busur yang dikenakannya dan kuku birunya. Selain itu, saat berkelahi, dia cenderung menyembunyikan kata-kata kasar dengan mengungkapkannya secara halus, seperti memanggil orang dengan sebutan seperti "kue gula" atau "stroberi".

Ringkasan

Juvenile Prison Arc


×

Dia dan Jiho bertemu di sel penjara dan keduanya memiliki label kuning untuk kejahatan kekerasan. Meskipun Jiho mengancamnya, Darius tidak terpengaruh. Sebaliknya, Darius membuat hidup Jiho menderita dengan memaksa Jiho membersihkan toilet, tidur di tempat terdingin, dan bahkan memukulinya.

Pada awalnya, Darius menjaga jarak dari Jiho setelah seorang pria gila muncul dan tidak lagi memperhatikan Jiho. Namun, begitu pria tersebut tidak lagi menjadi ancaman bagi Jiho, Darius kembali menyiksanya.

Lanjut …….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT