header

Profil dan Karakter Darius Hong aka Dupyo dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 02:08 WIB


Profil dan Karakter Darius Hong aka Dupyo dalam Anime Lookism

Di ruang makan siang, Darius berusaha memulai perkelahian, tanpa menyadari bahwa dia sedang berhadapan dengan Jake Kim. Setelah menyadari hal itu, Darius segera meminta maaf. Ia membiarkan Jake menghantamkan kepalanya ke tanah tanpa melawan. Para penjaga akhirnya menghentikan pertarungan tersebut dan bertanya siapa yang memulainya, tetapi Darius bersikeras bahwa dia jatuh sendiri dan Jake tidak terlibat. Saat pergi, Darius menatap tajam Jiho, mengancamnya dengan kematian.

Di kamar mandi, Jiho menyelinap di belakang Darius dengan tekad untuk bertahan hidup. Ia diam-diam menyerang Darius dengan membuka kepala Darius. Keesokan harinya, Darius terlihat marah dengan kepala yang dibalut perban.


Ketakutannya kemudian digunakan melawan dirinya sendiri saat Jiho meraih handuk Darius dan mengikatkannya di lehernya. Namun, Jiho dikalahkan begitu Darius melihat wajah Jiho yang penuh dengan keinginan membunuh. Darius kemungkinan besar merasa takut pada Jiho seperti tahanan lainnya.

Eli Jang (Arc)

Darius disebutkan dalam konteks menelepon seseorang mengenai sebuah peristiwa yang tidak dijelaskan secara rinci. Dia diklaim sebagai anggota kru utama Geng Pintu Belakang. Kemudian, fokusnya beralih untuk menargetkan Eli.

Namun, dalam Episode 239, Darius kembali muncul dan berhadapan dengan Eli. Saat pertarungan mereka, Darius terlihat sedikit menggoda Eli dengan memanggilnya "cantik" dan "kue stroberi". Ketika Darius hampir "mengalahkan" Eli, Eli mengambil kalung yang dipakai oleh Darius dan mencekiknya. Darius hampir kehilangan nyawanya dalam serangan tersebut dan mengalami pnigofobia yang parah, yakni ketakutan akan tersedak atau mati lemas.


×

Kemudian, Darius ditangkap karena dituduh memperkosa Olly Wang. Ia ditempatkan di institusi yang sama dengan Ji Ho.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT