header

Mantan Mahalini: Nama Asli, Agama, dan Pacar Baru, serta Konser Mahalini yang Bikin Heboh di Bengkulu!

Rabu 31-05-2023 / 10:09 WIB


Mantan Mahalini: Nama Asli, Agama, dan Pacar Baru, serta Konser Mahalini yang Bikin Heboh di Bengkulu!

Setiap aktivitas yang dilakukan oleh Mahalini, baik bersama Rizky Febian maupun saat berkarier solo, selalu menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, penampilan Mahalini dengan outfit yang berbeda telah menjadi sorotan. Kekasih Rizky Febian itu terlihat menggunakan outfit ala rocker saat menghadiri festival musik di daerah Bengkulu.

Percakapan yang terjadi antara Mahalini dan salah seorang kru yang memperhatikan outfit ala rocker tersebut tersebar luas melalui akun TikTok @mylinzi.rbh. Dalam unggahan tersebut, tertulis "rocker Mahalini??" dengan disertai emoji tertawa terbahak-bahak. Video tersebut menunjukkan salah seorang kru yang merekam mempertanyakan tema outfit Mahalini pada hari itu.


Dengan santai, Mahalini menjawab, "Hari ini temanya keramas enggak dikeringin," yang diikuti oleh tawa kru yang merekam. Video tersebut memancing beragam komentar dari netizen yang mengekspresikan kekagumannya terhadap penampilan rocker Mahalini. Banyak netizen yang mengomentari dengan emoji rock, menggambarkan kekaguman mereka terhadap penampilan penyanyi muda tersebut.

Penampilan Mahalini dalam outfit ala rocker ini jauh berbeda dengan penampilannya sebelumnya yang memperlihatkan sosok anggun. Meskipun begitu, penampilannya tetap mendapat banyak pujian dari netizen yang terpesona oleh pesona Mahalini yang unik dan berani. Namun, beberapa netizen juga memperhatikan raut wajah Mahalini yang terlihat sangat kelelahan.

Jadwal yang padat membuat beberapa penggemar memberikan saran agar Mahalini, kekasih Rizky Febian, mengambil waktu istirahat sejenak untuk memulihkan kondisinya. Sebelumnya, Mahalini dan Rizky Febian telah sukses memeriahkan konser "September in Love" di Kalimantan Barat, di mana mereka berhasil menghipnotis lebih dari 5000 penonton yang memadati area Qubu Resort selama penampilan mereka.


×

Pesona Mahalini Raharja sebagai seorang penyanyi muda nan cantik terus memikat hati publik. Bakatnya yang luar biasa dan penampilannya yang berani membuatnya menjadi salah satu penyanyi yang paling diperhitungkan di dunia musik Indonesia. Publik tidak sabar untuk melihat karya-karya musik selanjutnya dari Mahalini dan terus mendukung perjalanan karier yang gemilang ini.***

TAG: #konser
Sumber:

BERITA TERKAIT