header

Biodata Pak RT Riang Prasetya yang Viral, Beradu Mulut dengan Pemilik Ruko di Pluit Jakarta

Rabu 31-05-2023 / 12:04 WIB


Biodata Pak RT Riang Prasetya yang Viral, Beradu Mulut dengan Pemilik Ruko di Pluit Jakarta

Kontroversi yang melingkupi Riang Prasetya ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Sebagian mendukung tindakannya sebagai bentuk perlawanan terhadap ketidakadilan, sementara yang lain mengkritiknya sebagai sikap yang berlebihan dan mencari sensasi. Di tengah sorotan publik ini, Riang akan dihadapkan pada tantangan untuk menjelaskan motivasi dan tindakannya kepada warga sekitar.

Selasa 30 Mei Terjadi Keributan Lagi di Depan Ruko Blok Z8 Utara, Pluit

Ketua RT 011/RW 03, Riang Prasetya, kembali terlibat dalam keributan yang memanas dengan salah satu tokoh masyarakat di depan deretan ruko Blok Z8 Utara, Pluit, pada Selasa (30/5/2023) sore. Keributan pecah saat Riang sedang berdiskusi dengan tokoh masyarakat tersebut terkait pelanggaran yang dilakukan oleh deretan ruko yang mencaplok saluran air dan badan jalan.


Insiden tersebut berlangsung serius dan tegang, di mana Riang dan tokoh masyarakat saling melontarkan kata umpatan. Sejumlah orang yang berada di lokasi berusaha memisahkan mereka, namun situasi sulit terkendali karena keduanya sudah naik pitam.

Seorang yang menggunakan kaos berwarna biru dengan geram mengarahkan jari telunjuknya ke arah Riang sambil berteriak, "Ngomong yang sopan lu! Lu jadi RT jangan sok jagoan lu!" Riang, yang juga terlihat marah, membalas dengan tegas, "Lu diam! Lu diam!"

Meskipun ada saling tunjuk, kontak fisik tidak terjadi dalam keributan tersebut. Riang kemudian menjelaskan bahwa insiden ini terjadi setelah dia dan tokoh masyarakat tersebut berdiskusi mengenai pelanggaran yang terjadi di deretan ruko Blok Z4 Utara dan Blok Z8 Selatan.


×

Lanjut ...........

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT