header

Biodata Pak RT Riang Prasetya yang Viral, Beradu Mulut dengan Pemilik Ruko di Pluit Jakarta

Rabu 31-05-2023 / 12:04 WIB


Biodata Pak RT Riang Prasetya yang Viral, Beradu Mulut dengan Pemilik Ruko di Pluit Jakarta

"Dalam diskusi itu datang satu atau dua orang yang tidak saya kenal dengan jelas namanya, tapi saya tahu wajah mereka dan mereka merupakan bagian dari warga, meskipun bukan dari lingkungan saya. Mereka mendekati saya dengan keras, seolah-olah ingin menentang. Namun, mereka menggunakan kata-kata yang kasar. Saya tidak bisa menerima itu," ungkap Riang.

Sebelumnya, Riang telah lama memprotes pelanggaran yang dilakukan oleh deretan ruko yang mencaplok bahu jalan dan saluran air di wilayah RT 011/RW 03, Pluit. Protes dan laporan mengenai pelanggaran tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2019. Namun, tanggapan dari Pemerintah Kota Jakarta Utara baru terjadi setelah kasus ini mendapatkan sorotan publik.


Pada pekan lalu, Pemerintah Kota Jakarta Utara akhirnya membongkar deretan ruko tersebut di Jalan Niaga, Blok Z4 Utara, Pluit. Namun, meski eksekusi telah dilakukan, ketegangan antara Riang, pemilik ruko, dan pegawai ruko masih terus berlangsung. Bahkan, kantor Riang sempat digeruduk oleh para pegawai ruko dalam insiden sebelumnya.

Keributan antara Ketua RT Riang Prasetya dan tokoh masyarakat ini meningkatkan ketegangan di sekitar area Blok Z8 Utara, Pluit. Pihak berwenang diharapkan dapat segera menangani situasi ini untuk menghindari potensi konflik yang lebih serius.***

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT