header

Profil Hyoga Akatsuki: Penyintas yang Mengkhianati dan Bergabung dengan Kerajaan Sains dalam Anime Dr. Stone

Senin 05-06-2023 / 19:44 WIB


Profil Hyoga Akatsuki: Penyintas yang Mengkhianati dan Bergabung dengan Kerajaan Sains dalam Anime Dr. Stone

Setelah dihidupkan kembali oleh Senku untuk kedua kalinya, bekas luka di mulutnya sembuh sepenuhnya. Ia tidak mencat ulang bekas luka tersebut, menunjukkan perubahan dalam penampilannya yang lebih segar.

Kepribadian

Hyoga memiliki sikap santai dalam menghadapi segala situasi. Bahkan ketika berada dalam keadaan yang tidak menguntungkan, ia tetap tenang. Meskipun senjatanya hancur di tengah pertempuran saat Gen mengkhianatinya, Hyoga tidak terlihat terganggu.


Meskipun ia mengklaim memiliki nilai yang sama dengan Tsukasa dalam hal menghidupkan kembali kaum muda dan menciptakan komunitas tanpa ada eksploitasi, sebenarnya Hyoga adalah seorang elitis yang meyakini darwinisme sosial. Baginya, manusia dapat dikategorikan sebagai tercerahkan (kuat) dan tidak tercerahkan (lemah).

Hyoga percaya bahwa "massa tidak kompeten yang tidak berotak" tidak seharusnya dibiarkan hidup, dan hanya mereka yang dianggap unggul yang berhak untuk bertahan hidup.

Meskipun ia menganut darwinisme sosial, Hyoga tidak hanya memandang kekuatan fisik sebagai kriteria untuk bertahan hidup. Ia menginginkan Senku menjadi mitra dalam upayanya dan membentuk duo terkuat, yang menunjukkan penghargaannya terhadap kecerdasan Senku dan kemampuannya. Hyoga memiliki sifat manipulatif dan licik, berhasil menyembunyikan niatnya untuk membunuh Tsukasa dan merebut posisinya sebagai primata terkuat dengan bersekutu dengannya sampai menemukan kelemahannya.


×

Ia terlihat sangat jeli, mampu langsung mengetahui bahwa Kinro memiliki masalah penglihatan hanya dari melihatnya menyipit. Hyoga memiliki sifat kejam, tanpa belas kasihan, dan tidak peduli. Bahkan hampir membunuh Tsukasa setelah Tsukasa bersatu kembali dengan saudara perempuannya, menyadari bahwa Tsukasa akan melakukan apa pun untuk melindunginya.

Lanjut …….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT