header

Profil Hyoga Akatsuki: Penyintas yang Mengkhianati dan Bergabung dengan Kerajaan Sains dalam Anime Dr. Stone

Senin 05-06-2023 / 19:44 WIB


Profil Hyoga Akatsuki: Penyintas yang Mengkhianati dan Bergabung dengan Kerajaan Sains dalam Anime Dr. Stone

Hyoga menggabungkan keahlian fisiknya yang luar biasa dengan kecerdasan taktisnya, menjadikannya ancaman yang serius dalam pertempuran dan membuatnya menjadi lawan yang sulit dihadapi.


Dia juga mengakui bahwa Moz adalah yang terkuat di Kerajaan Petrifikasi. Saat berada di Amerika, Hyoga dengan cepat menyadari bahwa mereka telah jatuh ke dalam perangkap setelah mudah menemukan jagung, dan kecurigaannya terbukti saat mereka diserang oleh Stanley Snyder.


Dia juga memiliki kecermatan yang luar biasa dalam mengamati situasi, seperti saat dia mencurigai sesuatu yang tidak beres ketika Dr. Xeno ingin ditempatkan di belakang sepeda motor, dan dia dengan tepat menebak bahwa Xeno mengirim kode Morse ke sekutunya. Untuk melindungi dirinya dari luka serius, dia secara diam-diam menggunakan sepotong perahu sebagai perisai, yang membuktikan kegunaannya ketika Stanley menembakinya.

Hyoga adalah seorang master dalam menggunakan tombak. Dengan tombak Kudayari-nya, dia menggunakan gaya Kan yang memungkinkannya untuk melancarkan serangan yang cepat dan tak terduga, memungkinkannya melawan tiga petarung terkuat di Desa Ishigami, meskipun mereka menggunakan pedang logam. Ia mampu menghujani mereka dengan serangan berulang yang kuat, memaksa mereka mundur. Keahliannya dalam mengolah tombak terbukti lagi ketika ia berhasil melawan dan mengalahkan Moz dalam pertarungan.

Senjata

Kudayari, senjata khusus gaya Kan yang memiliki poros yang melewati tabung berongga, memungkinkan tombak tersebut berputar saat didorong ke bentuk bulan purnama. Hal ini menciptakan serangan yang tidak terduga dan tidak merata, memperluas atau mengurangi jangkauannya.


×

Dalam pertarungannya dengan Moz, senjatanya ditingkatkan lebih lanjut oleh Senku dengan menggunakan tabung bambu berongga dan pelumas di dalamnya. Hal ini memungkinkan Hyoga untuk mengalahkan Moz berkat kecepatan dan kekuatan tombak yang tak tertandingi. Ujung tombaknya dilapisi dengan emas, awalnya dirancang untuk Kinro, namun tidak jelas apakah Hyoga mempertahankan tombak ini setelah pemulihannya dari petrifikasi yang ketiga atau keempat.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT