header

Beyond live rundown smtown 2023, heechul tidak ikut penampilan Super Junior

Minggu 01-01-2023 / 19:14 WIB


Beyond live rundown smtown 2023, heechul tidak ikut penampilan Super Junior

BURUHTINTA.co.id. Semua penyanyi dan grup K-pop dari agensi SM Entertainment mengadakan konser yang disebut "SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA." Konser tersebut disiarkan di beberapa saluran, termasuk YouTube, selama kurang lebih tiga jam. Salah satu yang tampil memukau adalah Super Junior, meski Haechul tidak ikut main namun tetap bisa tampil heboh.

Duo idola TVXQ membuka acara dengan memainkan lagu "Rising Sun", sebuah lagu dari album kedua mereka dengan nama yang sama yang dirilis pada tahun 2005. Kedua penyanyi ini juga menyanyikan "Catch Me".


U-Know Yunho menyanyikan "Thank U", dan Max Changmin menyanyikan lagu barunya "Fever" untuk pertama kalinya, yang membuat konser ini sangat menonjol.

Super Junior, grup idola K-pop, juga memberikan pertunjukan yang bagus untuk penggemarnya, bahkan saat Heechul tidak ada di sana.

Grup Bonamana menyanyikan sekitar enam lagu, termasuk "The Crown", "Burn the Floor", "Black Suit", "Mamacita", "Devil", dan "House Party".


×

Selain penampil di atas, grup idola aespa yang meraih penghargaan "Best New Female Artist" di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 juga tampil. Mereka memainkan remix dari lagu hit S.E.S. tahun 1998 "Black Mamba", "Next Level", "Savage", dan "Dreams Come True", tetapi dengan orkestra.

Lanjut …..

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT