header

Beyond live rundown smtown 2023, heechul tidak ikut penampilan Super Junior

Minggu 01-01-2023 / 19:14 WIB


Beyond live rundown smtown 2023, heechul tidak ikut penampilan Super Junior

Grup Red Velvet juga akan hadir di konser tersebut. Para anggota grup yang akhir-akhir ini disibukkan dengan proyek solo memainkan lagu "Psycho", "Pose", dan "Queendom". Wendy pernah menyanyikan "Like Water" seorang diri, yang menunjukkan betapa kuat suaranya. Joy juga tampil solo membawakan lagu "Hello" tanpa dirinya.

BoA dan Kangta, dua penyanyi senior, juga ambil bagian dalam konser tersebut. BoA menyanyikan lagu "Better", "Woman", dan "Only One" bersama Shotaro NCT. Dalam lagu "Free to Fly 2021" dan "Maybe", penyanyi Kangta memamerkan suaranya yang merdu. Setelah pertunjukan, dia berkata bahwa dia akan segera merilis karya musik baru.


Penyanyi SM tidak berhenti di situ ketika mereka bernyanyi bersama. Kyuhyun dari Super Junior, Onew dari SHINee, dan Taeil dari NCT semuanya menampilkan "Ordinary Day" bersama. Ini adalah balada yang juga ada di album "2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS". Masing-masing membuat ruangan tempat penonton mendengarkan terdengar indah dengan suara mereka.

Melalui lagu "Back to You" versi bahasa Inggris, Kun dan Xiaojun WayV juga menyanyikan balada. Ini adalah lagu pertama mereka sebagai duo untuk membantu orang mengingat seseorang yang spesial. Lagu yang bercerita tentang suka dan duka menjalin hubungan dengannya ini juga tersedia dalam bahasa Mandarin.

Lanjut …..


×

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT