header

Beyond live rundown smtown 2023, heechul tidak ikut penampilan Super Junior

Minggu 01-01-2023 / 19:14 WIB


Beyond live rundown smtown 2023, heechul tidak ikut penampilan Super Junior

Band aespa yang keluar pada tahun 2020 selama pandemi COVID-19 mengatakan ingin bertemu langsung dengan penggemarnya tahun ini.

Beberapa anggota staf tidak hanya tampil dalam kelompok, tetapi juga tampil bersama orang lain. Giselle membawakan lagu rap berjudul "ZOO" bersama Taeyong, Jeno, Yangyang, dan Hendery. Ada di album "2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS", yang merupakan album musim dingin agensi SM Entertainment.


Ningning dan Onew dari SHINee menyanyikan balada berjudul "Way" sebagai duet, dan Giselle memuji penampilan Hyoyeon saat dia menyanyikan "Second."

Di grup GOT the Beat, Karina dan Winter bergabung dengan BoA, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Taeyeon dan Hyoyeon dari SNSD. Pertama kali mereka menyanyikan "Step Back", mereka melakukan tarian yang meriah.

Girls on Top itulah yang dimaksud dengan GOT. Grup ini terdiri dari tujuh gadis, dan single pertama mereka, "Step Back", akan dirilis pada 3 Januari 2022. Mereka adalah grup pertama yang keluar dari proyek Girls On Top oleh SM.


×

Lanjut …..

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT