header

Sudah Tayang Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 10 11 12 Luna, Lexia dan Yuuya menggunakan sihir teleportasi, pantau di anoboy animeindo meownime atau gomunime

Selasa 06-06-2023 / 18:29 WIB


Sudah Tayang Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 10 11 12 Luna, Lexia dan Yuuya menggunakan sihir teleportasi, pantau di anoboy animeindo meownime atau gomunime

BURUHTINTA.co.id - Anime Isekai yang baru saja dirilis, "Saya Mendapat Keterampilan Curang di Dunia Lain dan Menjadi Tak Tertandingi di Dunia Nyata Juga," telah merilis episode ke-9 dari serial animenya. Episode 9 berjudul "The Princess and the Assassin" dan mengisahkan Luna (seorang pembunuh) dan Lexia (seorang Putri).

Dalam episode ini, kita diperlihatkan masa lalu Luna dan bagaimana dia menjadi seorang pembunuh untuk Guild Kegelapan. Namun setelah mengetahui masa lalunya, Lexia memutuskan untuk menugaskan Luna sebagai pengawal pribadinya. Sejak saat itu, Luna dan Lexia sering terlihat bersama.


Jika Anda ingin mengikuti saran dari teman Anda, saya menyarankan Anda menonton lima menit terakhir dari episode ini secara pribadi karena akan ada masalah jika Anda menontonnya secara terbuka. Episode ini memberikan kepuasan yang telah kita tunggu-tunggu sejak awal, karena sekarang Luna bekerja sama dengan Yuuya sebagai temannya.

Bahkan, dia memberikan Yuuya ciuman di dagu sebagai penghargaan atas segala yang telah dilakukannya untuknya sampai saat itu. Para penggemar pasti penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode mendatang setelah melihat Luna berpihak pada Yuuya.

Episode 9 Rekap

Episode dimulai di kamar Luna, di mana Lexia menanyai Yuuya tentang sihir yang pernah digunakan olehnya sebelumnya saat mereka pindah dari tepi wilayah tergelap ke rumah dalam sekejap (bab sebelumnya). Lexia penasaran untuk mengetahui jenis sihir apa yang pernah digunakan Yuuya. Yuuya menjelaskan kepadanya bahwa dia menggunakan sihir transportasi. Dia mengatakan ini seolah-olah itu bukan masalah besar baginya.


×

Lexia kemudian memberitahunya bahwa sihir teleportasi hanya digunakan oleh legenda, sihir yang hanya ada dalam dongeng. Lexia memperingatkannya untuk tidak menggunakan sihir itu lagi, karena hal itu dapat menyebabkan perang jika diketahui oleh semua orang. Saat itu, Lexia melihat bahwa Luna pura-pura tidur, jadi dia membangunkannya.

Lanjut ……..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT