header

Sudah Tayang Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 10 11 12 Luna, Lexia dan Yuuya menggunakan sihir teleportasi, pantau di anoboy animeindo meownime atau gomunime

Selasa 06-06-2023 / 18:29 WIB


Sudah Tayang Skill Nge Cheat yang kudapat di Dunia lain sub indo episode 10 11 12 Luna, Lexia dan Yuuya menggunakan sihir teleportasi, pantau di anoboy animeindo meownime atau gomunime

Lexia bertanya kepada Luna apakah dia bersedia menceritakan tentang dirinya, tetapi Luna menolak dan bahkan menyarankan agar mereka membunuhnya. Namun, ketika Yuuya meminta dengan sopan, Luna bersiap untuk menceritakan kisahnya. Maka kita melihat kilas balik ke masa lalu Luna saat dia berusia sekitar lima tahun.

Saat itu, dia seorang yatim piatu dan untuk bertahan hidup, dia harus mencuri makanan dari tempat sampah dan mengambil uang dari orang-orang. Suatu hari, seseorang memperhatikannya dan memutuskan untuk membawanya masuk meski tahu identitasnya.



Seseorang itu mengajarinya membaca, menulis, dan berbagai mata pelajaran lainnya, serta arti bertahan hidup. Mereka juga mengajarkan teknik pembunuhan kepada Luna, menganggapnya sebagai seorang pembunuh profesional dan anggota Dark Guild.

Meskipun Luna menyukai gurunya, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Guild Kegelapan. Setelah menyelesaikan banyak misi pembunuhan, Luna mulai dikenal sebagai Headhunter.

Beberapa hari yang lalu, Luna diberi tugas untuk membunuh putri pertama Kerajaan Arselia, yaitu Lexia, yang membawanya ke tempatnya sekarang. Luna memberitahu mereka bahwa dia memiliki pesan dan mengatakan bahwa mereka bebas melakukan apa pun yang mereka inginkan dengannya. Ketika dia menyerang sang Putri, eksekusinya tampak pasti.


×

Namun, jika Guild Kegelapan mengetahui bahwa misinya gagal, mereka akan mengirim pembunuh untuk membunuhnya. Namun, Yuuya memberitahunya bahwa dia tidak akan membiarkannya mati. Meskipun waktu yang mereka habiskan bersama singkat, Yuuya tetap menganggap Luna sebagai temannya. Untuk menghindari eksekusi yang mengancamnya, Lexia menawarkan Luna untuk menjadi pengawalnya.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT