header

Nonton film chae seung ha movie sub indo, seungha video foto ig twitter

Selasa 03-01-2023 / 00:10 WIB


Nonton film chae seung ha movie sub indo, seungha video foto ig twitter

BURUHTINTA.co.id – Warganet sempat heboh ketika Seung Ha bintang k-pop dari gril group BaBa itu mengambil keputusan untuk alih profesi menjadi bintang film dewasa .

Seung Ha mengatakan bahwa ketika dia bekerja sebagai artis film dewasa dan dibayar cukup untuk membeli mobil. Jadi, bagaimana keadaanmu sekarang? Simak ulasannya di bawah ini.


Seung Ha lahir pada tanggal 18 April 2000, jadi dia masih SMA saat debut di Grup Baba. Pada 2018, dia mengambil keputusan untuk meninggalkan Baba dan alih profesi.

Baca juga: Tinggi member dan siapa leader aespa : winter, karina, ningning atau giselle

Hanya dalam dua bulan, dia telah bermain di lebih dari 40 film dewasa.


×

Chae Seung Ha pernah membocorkan bayaran untuk sekali tampil syuting dia dibayar setara dengan harga mobil sedan yakni sekitar USD 20.000 atau Rp 300 jutaan.

"Tergantung aktrisnya, tapi mereka mempertimbangkan fakta bahwa aku adalah pendatang baru yang pernah tergabung dalam girl grup. Untuk setiap film, aku dibayar seharga mobil sedan," kata Seungha kepada Koreaboo.

Baca juga: Shah Rukh Khan umroh, kekayaan tanggal lahir dan hoax meninggal

Karena sudah lama tidak terdengar, tidak mengherankan jika banyak orang ingin tahu apa yang terjadi dengan Seung Ha. Pada tahun 2021, MyDramaList mengatakan bahwa Seung Ha telah bermain di sekitar 20 film dewasa.

Seung Ha telah mengkonfirmasi bahwa tiga film dewasa terbarunya, Tasty Sex and Fairy, Hole Friend, dan Hole Sister, semuanya akan keluar pada tahun ini. ***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT