header

Carmen Electra Ungkap Request Terbanyak di OnlyFans adalah Video Kakinya

Selasa 05-09-2023 / 20:01 WIB


Carmen Electra Ungkap Request Terbanyak di OnlyFans adalah Video Kakinya

BURUHTINTA.co.id - Carmen Electra, mantan bintang 'Baywatch' dan sekarang duta merek IAmGia, mengejutkan banyak penggemarnya dengan pengakuan bahwa permintaan terbesar dari penggemar setianya adalah konten video yang menampilkan kakinya.

Kehidupan Carmen Electra telah mengalami perubahan besar-baru ini. Setelah menjadi wajah dalam iklan SKIMS pada awal tahun ini, aktris, penyanyi, dan penari berusia 51 tahun ini telah memulai petualangan baru pada musim gugur. Menjadi wajah dari merek pakaian Australia, I.Am.Gia, Electra menikmati "kebebasan dan ekspresi" yang datang dengan peran barunya.


"Saat awal karier saya, saya selalu tertarik pada pakaian berani seperti hot pants dan bahan mewah, tetapi tim saya selalu menolak pilihan-pilihan saya," kenangnya saat berbicara dengan ORANG. "Merek ini membawa saya kembali ke hari-hari awal saya di L.A. pada awal tahun 90-an, ketika berbelanja di Melrose Place adalah hal yang paling saya nikmati dalam sehari. Saya menarik uang tunai dari ATM dan berbelanja pakaian funky untuk malam itu. Itu adalah waktu yang benar-benar seru."

Sumber kebahagiaan lainnya adalah kemampuannya untuk berkreasi di halaman OnlyFans pribadinya yang sangat populer.

"Saya merasa sangat senang memutuskan untuk menjadi pemimpin dalam hal konten," katanya. "Kebebasan untuk mengizinkan kreativitas saya berkembang dan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan penggemar serta menjawab permintaan mereka adalah sesuatu yang sangat memuaskan."


×

Hal yang mengejutkan, permintaan paling umum dari penggemarnya tidak terkait dengan dunia mode atau hal lain yang berhubungan dengan kecantikan di atas pergelangan kakinya.

"Menarik sekali melihat betapa banyak permintaan yang saya terima untuk konten yang berkaitan dengan kaki," dia tertawa. "Saya sering bertanya-tanya, 'Apa yang sebenarnya ingin Anda lihat dilakukan oleh kaki saya? Menginjak buah anggur? Menggunakan krim kocok?'"

Permintaan khusus seperti ini mungkin membingungkannya, tetapi hal ini tidak sepenuhnya mengejutkan. "Saya masih ingat menemukan situs web yang didedikasikan untuk foto kaki saya yang mengenakan sepatu hak tinggi. Jadi, saya selalu mengetahui ketertarikan aneh ini."

Electra menikmati berinteraksi dengan pelanggan OnlyFans dan menghargai kebebasan kreatif yang diberikan platform ini. Dia juga memuji pendekatan bisnis dan otonomi kreatifnya yang dia pelajari dari mantan pacarnya, legenda musik Prince.

"Pangeran adalah orang yang sangat berdedikasi dalam pekerjaannya. Dia bahkan tinggal di studio," kenangnya. "Melihat dedikasinya yang tak tergoyahkan merupakan pengalaman pembelajaran yang luar biasa. Dia selalu mendorong kebebasan berkreasi, yang telah membantu membentuk jalur kreatif saya. Saat ini, saya merencanakan jalur saya sendiri, menciptakan ide-ide kreatif, dan mengikuti jalan saya sendiri."

TAG: #onlyfans
Sumber:

BERITA TERKAIT

Dea onlyfans kuliah dimana, mahasiswa mana : Undip Semarang

Minggu / 27-03-2022,16:49 WIB

Belakangan diketahui bahwa Dea OnlyFans kuliah di Semarang

Dea onlyfans kuliah dimana, mahasiswa mana : Undip Semarang