header

Kapan hari ulang tahun member blackpink : julukan panggilan jisoo, lisa, rose dan jennie

Selasa 03-01-2023 / 14:21 WIB


Kapan hari ulang tahun member blackpink : julukan panggilan jisoo, lisa, rose dan jennie

Pada November 2018, Jennie merilis album single pertamanya berjudul "Solo". Sebulan setelah debutnya sebagai artis solo, Jennie dikabarkan berpacaran dengan member EXO, Kai. Ini diposting oleh outlet berita lokal bernama Dispatch, dan kemudian setiap outlet berita mengkonfirmasi bahwa kedua orang itu berkencan. Sayangnya, pada 25 Januari 2019, dikabarkan bahwa hubungan mereka berakhir secara tiba-tiba, dan SM Entertainment membenarkan hal tersebut.

Pada tahun 2018, Jennie tampil di variety show saluran SBS Village Survival, The Eight, dan dia juga menjadi bintang tamu di Running Man episode 409 bersama Jisoo.


Lisa

Lisa adalah anggota kedua dari girl grup Blackpink. Nama aslinya adalah Pranpriya Manoban, namun kini ia dikenal sebagai Lalisa Manoban. Ia lahir di Buriram, Thailand, pada 27 Maret 1997.  Lisa adalah idola Thailand pertama yang debut di bawah YG Entertainment dan sukses. Lisa adalah seorang rapper dan penyanyi di grupnya. Dia berteman baik dengan Bambam dari GOT7 karena mereka sama-sama berasal dari Thailand dan berdansa dengan We Zaa Cool.

Lisa pergi ke audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010, dan dia adalah satu-satunya yang berhasil lolos. Sekitar 4.000 orang lainnya mencoba. Itu sangat keren! Pada April 2011, Lisa juga menjadi trainee asing pertama di YG Entertainment. Lisa memulai debutnya pada tahun 2018 di saluran MBC Real Men 300, sebuah variety show dengan tema militer. Pada akhirnya, Lisa bergabung dengan Akademi Angkatan Darat Korea bersama Hongseok (Pentagon), Lee Su-Bin, dan Matthew Douma, di antara aktor, aktris, dan idola lainnya (Ayah dari Jeon Somi).


×

Lanjut ......

Sumber:

BERITA TERKAIT