header

Kapan hari ulang tahun member blackpink : julukan panggilan jisoo, lisa, rose dan jennie

Selasa 03-01-2023 / 14:21 WIB


Kapan hari ulang tahun member blackpink : julukan panggilan jisoo, lisa, rose dan jennie

Di tahun 2020, Jisoo bisa kembali berakting dan bahkan mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama channel JTBC berjudul Snowdrop. Orang-orang di internet menyukai akting Jisoo karena terlihat nyata. Dalam drama Snowdrop, kisah cinta antara dua orang dari negara berbeda berlatar belakang sebuah peristiwa sejarah, Gerakan Demokrasi 1987. Grameds, perlu kalian ketahui bahwa pada tahun tersebut, Korea Selatan ternyata sedang mengalami konflik yang sangat parah, bahkan berujung pada Pembunuhan Massal di kota Gwangju.

Rose


Rose adalah anggota keempat. Nama aslinya adalah Roseanne Park, dan dia lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland, Selandia Baru, tetapi dia adalah warga negara Korea Selatan, jadi dia memiliki nama Korea: Park Chae Young. Rose adalah penyanyi di grupnya. Rose biasa bernyanyi dengan tim paduan suara gereja sebelum menjadi trainee di YG Entertainment.

Ayah Rose menyuruhnya mengikuti audisi YG Entertainment di Australia ketika dia berusia 15 tahun pada tahun 2012. Dia melakukannya dan mengalahkan sekitar 700 orang lainnya untuk mendapatkan posisi teratas. Wah, keren, kan? Kemudian, dua bulan kemudian, Rose menandatangani kontrak dengan label rekaman YG Entertainment dan pindah ke Korea Selatan. Rose diketahui memiliki tiga kewarganegaraan—Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan—karena ia pindah ke Negeri Koala saat masih muda.

Setelah Rose menandatangani kontrak pada tahun 2012, dia mendapat kesempatan besar untuk tampil di "Without You" milik G-song Dragon, yang pernah dia kerjakan sebelumnya. Tapi namanya tidak ada di sana pada saat itu, dan baru setelah dia bergabung dengan Blackpink namanya ditambahkan ke daftar. Bahkan sampai sekarang lagu tersebut masih terkenal dan banyak orang yang mendengarkannya.


×

Pada tahun 2018, YG Entertainment mengatakan bahwa Jennie, Lisa, dan Rose, tiga anggota Blackpink, akan melakukan debut solo. Namun saat itu, hanya Jennie yang melakukan debut, dan pernyataan tersebut tidak terulang. Dua tahun kemudian, YG Entertainment mengatakan lagi bahwa Rose akan merilis album solo pertamanya pada bulan September, tepat setelah album studio pertama Blackpink keluar. Blackpink tidak mengadakan konser online pertama mereka hingga Januari 2021, ketika pandemi Covid-19 berakhir. Rose menyanyikan lagu baru berjudul "Gone", yang ternyata ada di album solonya. Rose akhirnya mengeluarkan album single pertamanya pada Maret 2021. Itu disebut "-R-." ***

Sumber:

BERITA TERKAIT