header

Kapan hari ulang tahun member blackpink : julukan panggilan jisoo, lisa, rose dan jennie

Selasa 03-01-2023 / 14:21 WIB


Kapan hari ulang tahun member blackpink : julukan panggilan jisoo, lisa, rose dan jennie

Album solo pertama Lisa, Lalisa, dengan lagu Money sebagai title track-nya rilis pada September 2021. Bahkan hingga kini, lagu ini kerap dijadikan musik latar di berbagai platform, termasuk TikTok. Di tahun yang sama, Lisa juga menyanyikan lagu  Classy Savage bersama kakak laki-lakinya, iKON, di acara survival Kingdom. Banyak orang di acara itu terkejut karena mereka tidak menyangka Lisa akan muncul.

Lisa berasal dari Thailand, tapi dia masih bisa berbahasa Korea dan sedikit bahasa Mandarin. Jadi, dia terpilih menjadi guru tari di reality show China "Youth With You 3". Lisa masih bekerja sebagai model di negara asalnya, Thailand. Dia telah mengiklankan segala hal mulai dari kosmetik hingga smartphone Samsung Galaxy S10 hingga kartu GSM terbesar di Thailand.


Jisoo

Jisoo adalah anggota ketiga Blackpink. Nama aslinya adalah Kim Jisoo, dan ia lahir di Gunpo-si, Korea Selatan, pada 3 Januari 1996. Jisoo adalah penyanyi untuk grup Blackpink.

Jisoo pernah berada di iklan Seragam Pintar dengan iKON. Tak hanya itu, Jisoo juga kerap dijadikan model untuk video musik. Salah satu video ini untuk lagu I'm Different oleh Lee Hi dan Suhyun. Jisoo merupakan salah satu anggota girl group Blackpink yang sering "bermain" di dunia akting. Pada tahun 2015, ia menjadi bintang tamu di drama KBS The Producers bersama Sandara Park dan Kang Seung Yoon yang merupakan anggota senior dari agensi mereka (WINNER).


×

Lanjut ......

Sumber:

BERITA TERKAIT