header

Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Menjalin Hubungan Romantis dalam A Good Day To Be A Dog

Selasa 03-01-2023 / 15:31 WIB


Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Menjalin Hubungan Romantis dalam A Good Day To Be A Dog

Imbas dari kutukan tersebut, jika mereka mencium seseorang akan berubah menjadi seekor anjing selama 6 jam, dimulai saat tengah malam dan berulang setiap harinya. Untuk bisa normal kembali sebagai manusia, mereka harus mencium orang yang sama dalam bentuk sebagai anjing. Tetapi jika dia berganti pacar dan mencium orang tersebut, maka akan berubah menjadi anjing kembali, dan bisa normal kembali bila melakukan lagi dalam wujud anjing. Begitu seterusnya.

Itulah sebabnya Hae-Na dan kakaknya melajang untuk waktu yang lama. Karena ketika mulai menjalin hubungan, Hae-Na meminta prianya untuk tidak menciumnya,karena tidak bisa menerima permintaannya, lalu pria itu akan meninggalkannya. Sementara sangat beresiko bila Hae-na menceritakan alasan dibalik permintaannya itu.


Baca juga: Winter aespa predebut, umur biodata zodiac birthday tanggal lahir

Baca juga: Sinopsis film horor munafik 2, streaming download sub indo full movie

Suatu malam, sepulang acara makan bersama dengan rekan-rekan guru di sekolahnya, Han Hae-Na yang sedang mabuk, secara tidak sengaja mencium Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo). Sedangkan mereka bahkan tidak akrab sebagai rekan kerja. Masalah bertambah rumit setelah diketahui Jin Seo-Won sangat takut dan trauma pada anjing.


×

Dengan bantuan muridnya yang juga merupakan keponakan Jin Seo-Won, Choi Yul, Hae Na berusaha mendekati Seo Won, guna mendapatkan ciuman kedua agar transformasinya menjadi anjing di setiap malam sejak insiden salah cium itu bisa berhenti.***


BERITA TERKAIT