header

Sinopsis film india NATH di Antv serta profil pemain Chahat Pandey Arjit Taneja, Avinash Mishra, Karn Sangini, Hail Albella, Bhagya Laksmi dan Anurag Sharma

Selasa 03-10-2023 / 19:39 WIB


Sinopsis film india NATH di Antv serta profil pemain Chahat Pandey Arjit Taneja, Avinash Mishra, Karn Sangini, Hail Albella, Bhagya Laksmi dan Anurag Sharma

Pada hari pernikahan yang sangat dinantikan, Ramesh terus mencemooh Mahua, menyebabkan Mahua terganggu dan takut. Kecelakaan pun tak terhindarkan, ketika Mahua terpeleset dan menjatuhkan piring Pooja.

Namun, berkat bantuan Janki dan Boondi, situasi akhirnya terkendali, dan patung pun berhasil diresmikan. Tapi kisah ini masih jauh dari selesai.


Mahua tiba-tiba mengundang seorang korban Nath Utrayi ke upacara peresmian patung, berharap untuk mengakhiri praktik yang menyebabkan banyak penderitaan. Ketegangan pun kembali menghiasi acara itu.

Bagaimana nasib Mahua dalam upayanya menghentikan warisan nenek moyang yang telah menyebabkan begitu banyak penderitaan? Dan bagaimana reaksi Ramesh saat menyaksikan keberanian Mahua?

Jangan lewatkan momen-momen mendebarkan dalam serial India terbaru yang memukau, "Nath," yang dapat Anda saksikan eksklusif hanya di ANTV. Segera sambut tanggal 2 Oktober 2023, dan bergabunglah dalam kisah cinta, drama, dan intrik yang tak terlupakan ini.


×

Kisah Utama:

Serial NATH memfokuskan perhatian pada dua karakter utama yang tak bisa dilepaskan, yaitu Mahua, diperankan oleh Chahat Pandey, dan Shambhu Singh Thakur, diperankan oleh Arjit Taneja. Mahua adalah sosok cantik yang memiliki sifat periang, pemberani, serta penyayang keluarga. Dia adalah anak ke tiga dari keluarga Sharma, menjadi adik dari Boondi dan Bablu.

Di sisi lain, Shambhu Singh Thakur adalah pria tampan yang memegang teguh prinsip kebenaran, setia, dan penyayang keluarga. Meskipun awalnya memiliki perasaan benci terhadap Mahua, nantinya dia akan jatuh cinta pada gadis itu. Shambhu adalah anak Avtaar Thakur, keponakan Ramesh, anak tiri Janki, dan cucu Durga Thakur. Perjalanan cinta mereka akan menjadi salah satu titik fokus cerita yang memikat.

@tellypyaara Mahua tidak sadar bahwa dia telah menikah dengan Shambhu ???? #nath #nathzewaryazanjeer #nathkrishnaaurgaurikikahani #chahatpandey #alishapanwar #arjunsingh #avinashmishra #serialindiaantv #tellywoodindia???? #fyp #foryoupage #fypdongggggggg #fypシ゚viral #fypdongggggggg ♬ Tera Mera Rishta - Shoddo Khan

Lanjut ………

TAG: #india
Sumber:

BERITA TERKAIT